in

Pacaran Selama 10 Hari, Kakek 70 Tahun Ini Langsung Nikahi Gadis 28 Tahun

Foto: Facebook

Yang namanya cinta itu memang buta yah, kadang tak melihat fisik dan usia. Selama ada kemungkinan untuk bisa bersama mengarungi bahtera rumah tangga meski terpaut usia, kenapa tidak. Seperti kisah kakek berusia 70 tahun ini yang menikahi gadis 28 tahun setelah pacaran selama 10 hari.

Daeng Pato, kakek 70 tahun itu menikahi gadis pujaannya yang baru berusia 28 tahun, yaitu Hasnawati. Pernikahan mereka digelar di Dusun Tridaya, Desa Pontanakayyang, Kecamatan Budong-Budong, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, pada Jumat, 18 Januari 2019 kemarin.

loading...

Sontak saja pernikahan dua sejoli itu langsung viral di media sosial. Bahkan banyak para jomblo yang iri sama kakek itu karena bisa menikahi gadis yang usianya jauh lebih muda.

Baca Juga: Inilah 5 Kakek dan Nenek Termuda di Dunia, Ada yang 17 Tahun

Dalam foto yang beredar di media sosial, pasangan pengantin itu tampak memakai baju adat bugis warna merah. Keduanya tampak bahagia sekali, terutama kakek Daeng.

Bagaimana awal mula kisah cinta kakek Daeng dan Hasnawati?

Foto: Sindonews

Kepada awak media, kakek Daeng tak keberatan menceritakan perjalanan asmaranya dengan Hasnawati. Kakek Daeng pertama kali bertemu dengan Hasnawati di sebuah kos-kosan tempatnya menginap. Layaknya film drama Korea, kakek Daeng jatuh cinta pada pada Hasnawati sejak pandangan pertama.

Entah bagaimana skill yang dikeluarkan kakek Daeng sampai Hasnawati terpikat hatinya. Tak lama setelah itu, mereka berpacaran. Bahkan kakek Daeng hanya butuh waktu 10 hari pacaran sampai akhirnya mereka menikah.

Baca Juga: Demi Nikahi Orang Indonesia, 4 Bule Ini Jadi Mualaf

Kakek yang sudah punya belasan cucu dan cicit itu kemudian melamar Hasnawati. Kerennya lagi, kakek Daeng melamar sang pujaan hati tanpa sepengetahuan anak, cucu dan cicitnya.

Dengan mahar emas 2 gram, seperangkat alat sholat dan uang Rp 15 juta, kakek Daeng meminang Hasnawati. Usai menikah, kini mereka tinggal di rumah yang sederhana dan hidup bahagia bersama.

Setelah kisahnya viral, banyak warganet yang mendoakan rumah tangga kakek Daeng dan istrinya agar sakinah mawaddah dan warahmah, meski mereka terpaut usia yang jauh.

Buat para jomblo yang tak kunjung menikah, gak ada salahnya kalian belajar banyak cara kepada kakek Daeng tentang cara memikat perempuan.

loading...
Loading...
Loading...