in

Ngeri, Wanita Ini Ingin Membuat Tas yang Terbuat dari Kulit Kakinya yang Diamputasi

Foto: Odditycentral

Umumnya tas kulit yang mahal itu terbuat dari kulit hewan, seperti kulit buaya atau kulit ular. Namun bagaimana jadinya jika ada tas kulit yang terbuat dari kulit manusia? Kedengarannya sangat mengerikan yah.

Nah seorang wanita berusia 55 tahun asal Manchester ini memiliki keinginan yang aneh sekaligus mengerikan. Bagaimana tidak, dia ingin membuat tas kulit yang terbuat dari kulit kakinya sendiri yang diamputasi. Ngeri bukan?

loading...

Wanita itu harus diamputasi kaki kirinya karena penyakit arteri perifer yang dideritanya. Dia baru-baru ini mencari produsen tas kulit yang mampu membuatkannya tas kulit yang terbuat dari kulit kakinya sendiri.

Adakah yang mau membuatkan wanita itu sebuah tas dari kulit manusia?

Foto: Odditycentral

Sewport, sebuah pasar online yang menghubungkan merek dan produsen, menerima permintaan aneh wanita itu yang menginginkan tas yang terbuat dari kulit kakinya sendiri. Pihak Sewport memutuskan membantu mengabulkan permintaan wanita itu.

Perempuan yang hanya diketahui bernama Joan itu tidak ingin bagian dari tubuhnya hilang begitu saja. Karena alasan itu, dia berniat menjadikan kulit kakinya untuk membuat tas.

Baca Juga: Manfaat Mengangkat Kaki Selama 20 Menit Setiap Hari

“Saya tahu ini agak aneh dan menjijikan, dan beberapa orang mungkin berpikir saya gila, tetapi ini adalah kaki saya dan saya tidak bisa membiarkan kaki saya membusuk di suatu tempat,” tulis Joan dalam suratnya yang dikirim ke Sewport, seperti dilansir dari Odditycentral.

“Itu bagian dari diriku dan aku ingin menyimpannya.”

“Aku tahu ini menjijikan, tetapi banyak orang menyimpan plasenta bayi mereka dan memajang abu saudaranya, jadi ini tidak terlalu aneh jika kalian pikirkan.”

Joan tidak ingin kakinya dibuang begitu saja.

Foto: Odditycentral

Joan mengatakan kalau dia memiliki uang sebesar 3.000 poundsterling atau sekitar Rp 54 juta untuk membuat tas yang diinginkannya. Tapi jika tidak cukup, itu bukan masalah bagi Joan selama keinginannya bisa terpenuhi.

Saat ini Joan dilaporkan tengah bernegoisasi dengan pihak rumah sakit untuk menyimpan kakinya yang akan diamputasi nanti. Pasalnya belum tentu pihak rumah sakit mengizinkan Joan mengambil kakinya yang sudah diamputasi.

Bagaimana menurut kamu, ngeri tidak kalau punya tas yang terbuat dari kulit manusia?

loading...
Loading...
Loading...