in

Nangis Saat Nonton Avengers: Endgame, Mahasiswi Ini Harus Dilarikan Ke Rumah Sakit

Nonton Avengers: Endgame

Avengers: Endgame sedang jadi topik pembahasan yang ramai diperbincangkan. Kata yang sudah nonton, film ini memang bisa membuat para penonton terharu hingga menangis, terutama di bagian endingnya.

Chris Evans saja mengaku sampai menangis saat melihat film garapan Russo bersaudara ini. Namun apakah betul kalau Avengers: Endgame bisa membuat para penonton menangis haru? Kalian akan tahu jawabannya sampai menontonnya sendiri.

Namun di China, ada seorang mahasiswi yang harus dilarikan ke rumah sakit gara-gara ia nangis sampai terengah-engah ketika nonton Endgame pada hari Rabu (24/4) kemarin.

Baca Juga: 8 Film Marvel yang Akan Tayang Setelah Avengers: Endgame

Dilansir dari World of Buzz (26/4), gadis berusia 21 tahun itu dan teman-temannya pergi ke bioskop untuk nonton Avengers: Endgame pada pemutaran perdananya. Sementara teman-temannya hanya menangis tersedu-sedu, gadis itu menangis sampai terengah-engah selama nonton film tersebut.

Avengers: Endgame jadi film Marvel yang paling emosional.

Nonton Avengers: Endgame
Foto: World of Buzz

Setelah keluar dari bioskop, ia tiba-tiba merasakan sesak di dadanya dan keuslitan bernapas. Kemudian tubuhnya mulai kejang-kejang dan nyaris pingsan. Teman-temanya pun segera memanggil ambulan dan gadis itu kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat di Provinsi Zhejiang, China.

Kata dokter yang merawat gadis itu mengatakan bahwa ia terlalu banyak menangis yang mengakibatkan hiperventilasi.

“Aku melihatnya terengah-engah, dan berdasarkan keterangan dari teman-temannya, saya pikir dia terlalu banyak menangis yang mengakibatkan hiperventilasi,” kata dokter.

“Kami segera memakaikan masker oksigen untuknya dan mencoba menenangkannya sehingga gejalanya hilang.”

Dia diizinkan pulang ke rumah pada malam itu juga setelah kondisinya mulai membaik. Tampaknya gadis itu adalah penggemar berat yang tak tahan melihat alur cerita Avengers: Endgame yang katanya sangat emosional.

Loading...