in

Mobilnya Dihadang Pemuda yang Menagih Janji Perbaikan Jalan, Bupati Ini Malah Marah-Marah

Mobilnya Dihadang Pemuda yang Menagih Janji Perbaikan Jalan, Bupati Ini Malah Marah-Marah 1
Foto: instagram.com/makassar_iinfo

Sewaktu masa kampanye, banyak calon pemimpin yang menjual janji-janji manis untuk mendapatkan banyak suara. Setelah terpilih, mereka melupakan janjinya begitu saja seperti kacang lupa pada kulitnya.

Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan aksi sekelompok pemuda pemberani nekat menghadang iring-iringan mobil Bupati Mamuju Habsi Wahid di Sulawesi Barat.

Video tersebut viral setelah diunggah ke akun Instagram @makassar_iinfo. Para pemuda hanya menuntut janji bupati untuk memperbaiki jalan di desanya yang tak kunjung terealisasikan.

Namun Bupati Mamuju malah membalas tuntutan warga dengan kata, “mau mu apa” dan “jangan kurang ajar” sambil nunjuk ke arah warga.

Berdasarkan caption video tersebut, aksi penghadangan ini terjadi di Desa Pokkang, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Karena respon bupati yang dinggap tidak mempedulikan keadaan warga, warganet pun ramai-ramai memberikan komentar pedas.

“Jangan pilih lagi, masa ngeladenin rakyat yang menuntut janji di atas mobil mewahnya. Memang pantas diviralkan supaya tidak salah pilih lagi di kemudian hari,” tulis komentar akun @sunethz.

“Apa salahnya sih turun dulu dari mobil, ngomong baik-baik sama warga,” tanya akun @zha_rentuaa.

“Miris para pejabat duduk di tahta dengan enak, sedangkan rakyatnya hanya butuh janji di bayar, tapi responnya, haha realita gak semanis kata,” tulis komentar akun @yanisyam_.

Memang sedih yah melihat sikap pemimpin-pemimpin sekarang. Dulu mereka memelas-melas kepada rakyat, pas udah kepilih, mereka seperti raja yang menganggap rakyat seperti keset. Semoga saja ke depannya Indonesia bisa memiliki pemimpin-pemimpin yang jujur dan mau menepati janjinya.

Loading...
Loading...