in

Miris, Guru Ini Di-Bully Murid-Muridnya, Videonya Langsung Viral

Miris, Guru Ini Di-Bully Murid-Muridnya, Videonya Langsung Viral 1
Foto: Facebook

Baru-baru ini jagat maya dibuat heboh dengan beredarnya sebuah video seorang guru di-bully murid-muridnya sendiri dengan cara didorong dan ditendang. Video itu pun langsung viral dan membuat banyak orang geram.

Dalam video tersebut terlihat seorang guru laki-laki yang tampak sudah tua didorong dan ditendang oleh murid-muridnya. Mencoba membela diri, guru itu melawan murid-muridnya dengan melakukan gerakan tendangan dan memukulkan buku yang dipegangnya. Sebelah sepatunya bahkan sampai terlepas.

Siswa lain terlihat mencoba mengeroyok guru bertubuh kecil itu dengan cara menendangnya. Para siswa terdengar tertawa seolah mereka puas bisa mengerjai gurunya sendiri.

Guru itu terus berusaha menghalau serangan para muridnya. Bukannya takut, para siswa malah semakin kegirangan sambil tertawa. Kemudian para siswa nakal itu menghentikan aksinya dan pada akhir video, mereka terlihat duduk kembali.

Menurut informasi yang berhasil dikumpulkan, video itu diketahui diambil di SMK NU 03 Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Video ini pertama kali viral setelah diunggah oleh akun Facebook bernama Agus pada Minggu, 11 November 2018.

Sejauh ini video tersebut sudah dibagikan lebih dari 3.500 kali dan sukses mengundang amarah warganet.

“Ya Allah, kdis jaman now, sama guru kok kurang ajar, apalagi gurunya sudah tua,” tulis komentar akun Kayla Az Zahra.

“Senakal-nakalnya murid jaman dulu, kita masih punya sopan santu pada guru,” tulis komentar akun Indra Soniwijaya.

“Polisi tolong ditindak lanjuti, jangan guru aja kalo ngedidik terus nyubit langsung di penjarakan,” kata akun Andianja.

“Aduh kok sakit hati ya liatnya, itu bapak udah tua loh. Kalopun cuma bercanda, gak pantas loh kayak gitu, si bapak nya sampai dikerubunin beberapa murid,” tulis akun Wulandari Dahlan.

Sejauh ini belum ada tanggapan dari pihak sekolah bersangkutan mengenai video tersebut. Beberapa netizen ada yang mengatakan kalau aksi para murid itu hanya bercanda. Walaupun haya bercanda, tapi prilaku murid-murid itu sungguh keterlaluan dan tidak menunjukkan sikap seorang pelajar.

Ya ampun, mirisnya generasi para pelajar zaman sekarang. Kasihan banget lihat pak gurunya!

Loading...
Loading...