Infomen

Miris, Gadis 11 Tahun Mengajak Pacarnya Berhubungan Badan Melalui Surat

Miris, Gadis 11 Tahun Mengajak Pacarnya Berhubungan Badan Melalui Surat

Netizen Malaysia dibuat heboh dengan beredarnya sebuah surat yang ditulis oleh seorang anak perempuan berusia 11 tahun kepada seorang anak laki-laki berusia 12 tahun yang diduga pacarnya.

Bagaimana tidak heboh, surat tersebut berisi ajakan yang tidak seharusnya dipikirkan oleh anak kecil yang masih duduk di bangku sekolah.

Anak perempuan yang diduga masih duduk di bangku kelas 5 SD itu menulis surat yang berisi ajakan berhubungan badan kepada seorang anak laki-laki yang umurnya satu tahun lebih tua darinya.

Miris baca suratnya juga

Miris, Gadis 11 Tahun Mengajak Pacarnya Berhubungan Badan Melalui Surat

Foto: Facebook

“Aku ingin bertanya apakah kamu pernah berhubungan badan dengan gadis sebelum ini. Sebenarnya aku ingin bersetubuh dengan kamu, sekali aja. Tolong!” tulis gadis itu dalam suratnya seperti dikutip dari World of Buzz (22/8/2019).

Namun dalam surat itu, si gadis tampaknya masih baru kenal dengan anak laki-laki yang ia kirim surat. Meskipun baru kenal, si gadis udah berani mengajak melakukan hal tak senonoh.

Surat tersebut pun langsung tersebar luas setelah diunggah ke Facebook. Banyak netizen yang miris melihat isi surat itu. Mereka tak habis pikir bagaimana bisa anak di bawah umur menulis ajakan seperti itu.

Warganet percaya kalau anak ini kurang didikan dari orangtuanya atau karena terlalu sering nonton film sinetron.

Pelajaran buat para orang tua, Anda harus lebih teliti lagi dalam mengawasi anak Anda, terutama saat anak Anda menggunakan smartphone. Karena dijaman sekarang akses untuk melihat film tak senonoh sangat mudah, bahkan untuk anak-anak sekalipun.

You May Like

To Top