Infomen

Merokok Ganja Setiap Hari Dibayar Rp 500 Juta, Berminat?

Merokok Ganja Setiap Hari Dibayar Rp 500 Juta, Berminat?

Sementara ganja ilegal di beberapa negara, sebuah perusahaan asal Amerika menawarkan pekerjaan dengan gaji fantastis untuk yang siap merokok ganja setiap hari.

Dilansir dari laman The Sun, perusahaan AmericanMarijuna.org menawarkan pekerjaan dengan gaji 28.000 poundsterling atau sekitar Rp 500 juta dalam setahun hanya dengan merokok ganja setiap hari.

Situs tersebut memang sering mengulas berbagai macam produk ganja, termasuk ganja medis. Kali ini mereka mencari penghisap ganja profesional untuk bahan penelitian mereka.

Menurut Dwight Blake, seorang konselor kesehatan medis yang memimpin pencarian penguji ganja untuk situs AmericanMarijuna.org, menjelaskan para perokok ganja hanya cukup memberikan review tentang produk ganja yang sudah disediakan perusahaan.

Baca Juga: Rajin-Rajinlah Konsumsi 5 Makanan Ini Jika Ingin Berhenti Merokok

“Semua orang tergila-gila sama rokok ganja. Bisa dibayar untuk melakukan hal terseut tentu jadi hal menarik,” kata Dwight.

Namun ada persyaratan yang harus dipenuhi jika ingin menghisap ganja setiap hari sambil dibayar. Salah satunya para perokok harus sudah profesional atau sudah terbiasa dengan rokok ganja. Pelamar juga harus berusia di atas 18 tahun dan tinggal di wilayah Amerika atau Kanada yang sudah melegalkan ganja.

Untuk mengajukan lamaran, pihak pelamar harus mengirimkan video berdurasi 60 detik lebih yang menjelaskan mengapa ia tertarik sekali dengan ganja. Kemudian dia harus menyebut beberapa julukan ganja agar tahu bahwa dia seorang perokok profesional.

Jika diterima, mereka setiap harinya akan disuruh merokok ganja dengan jenis-jenis yang berbeda. Dalam setahun, pihak perusahaan akan membayar mereka sebesar Rp 500 juta.

To Top