Infomen

Kocak, Film Netflix Ini Menganggap Rambutan Adalah Buah Alien

Kocak, Film Netflix Ini Menganggap Rambutan Adalah Buah Alien

Orang Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan buah rambutan. Tapi di negara-negara barat, buah rambutan masih terdengar asing dan sulit sekali ditemukan.

Tak heran bila orang-orang Barat menganggap buah rambutan sedikit aneh mengingat kulit buah manis ini memiliki rambut yang menggelikan. Bahkan sebagian ada yang menganggap rambutan itu adalah buah alien.

Buktinya saja film serial Netflix yang satu ini yang menganggap kalau rambutan itu adalah buah yang berasal dari planet lain.

Yakin rambutan itu berasal dari Bulan?

Salah seorang netizen asal Malaysia mengunggah klip pendek dari film Netflix tersebut yang memperlihatkan dua orang sedang menjelajahi Bulan. Kemudian mereka menemukan buah yang kita kenal selama ini sebagai rambutan.

Baca Juga: Terkenal Nikmat, 5 Makanan Khas Indonesia Ini Justru ‘Ditakuti’ Bule

Dua karakter dalam film tersebut memutuskan bereksperimen terlebih dahulu untuk menentukan apakah buah tersebut beracun atau tidak mengingat ditemukannya di Bulan.

Namun pada akhirnya salah seorang dari mereka memakan buah rambutan itu meskipun agak ketakutan.

Usut punya usut, cuplikan tersebut merupakan film seri Netflix berjudul “Another Life” yang dirilis pada 25 Juli 2019. Film ini menceritakan tentang seorang astronot dan kru ruang angkasa yang menyelidiki keberadaan alien.

Kalau rambutan dianggap buah alien, berarti kalian selama ini adalah alien?

https://twitter.com/hash_1993/status/1154764145809612801

Loading...
Loading...
To Top