Infomen

Ketahuan Selingkuh, Suami Diarak Istri Telanjang Di Atas Mobil

Diarak istri

Siapa sih yang tidak sakit hati ketika tahu pasangannya selingkuh? Perselingkuhan memang bisa memicu pertengkaran hebat hingga memicu penganiayaan dan bahkan pembunuhan.

Namun seorang istri asal Kolombia punya cara yang aneh untuk menghukum suaminya yang ketahuan selingkuh. Sang suami dihukum dengan cara diarak di atas mobil dalam kondisi telanjang.

Kejadian itu sempat terekam kamera dan videonya langsung viral di media sosial. Dilansir Odditycentral, peristiwa itu dilaporkan terjadi di sekitar kota Barranquilla di Kolmbia pada 15 Mei lalu.

Dalam cuplikan video tersebut, sang suami terlihat berbaring di atas mobil putih tanpa pakaian sehelai pun dan diarak keliling kota oleh istrinya. Sontak saja pria itu jadi bahan tertawaan warganet.

Baca Juga: Ladies, Ini 4 Tanda Pria Selingkuh di Belakang Kamu

Pria itu kepergok istrinya sedang selingkuh dengan wanita lain di sebuah motel setempat. Dia memohon-mohon pada istrinya agar dimaafkan. Istrinya mau memaafkannya dengan syarat suaminya harus menerima hukuman yang memalukan.

Dia harus setuju diarak dengan cara berbaring di atas mobil dalam kondisi telanjang. Pria itu hanya diberikan sebuah handuk saja untuk menutupi wajahnya.

Sang suami yang diketahui bernama Jairo V, setuju dengan persyaratan yang diberikan istrinya. Meskipun malu, ia rela berbaring di atas mobil dalam perjalanan pulang dari motel sampai ke rumahnya.

Selama perjalanan pulang, ia jadi tontonan publik. Hingga akhirnya Jairo harus di penjara sementara waktu dan juga harus membayar denda karena dianggap sudah mengganggu ketertiban umum.

Makannya jangan berani-berani selingkuh yah, atau nanti harus menanggung malu kaya Jairo. Mau?

Loading...
Loading...
To Top