Infomen

Ini yang Akan Terjadi Jika Perempuan Bisa Hamil Kalau Berenang Bareng Laki-Laki

Ini yang Akan Terjadi Jika Perempuan Bisa Hamil Kalau Berenang Bareng Laki-Laki

Komisaris Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Sitti Hikmawatty membuat pernyataan mengejutkan baru-baru ini. Dia menjelaskan bahwa perempuan bisa hamil jika berenang bareng laki-laki. Hmmm kok bisa yah?

“Pertemuan yang tidak langsung, misalnya, ada sebuah mediasi di kolam renang. Ada jenis sperma tertentu yang sangat kuat, walaupun tidak terjadi peneterasi, tapi ada pria terangsang dan mengeluarkan sperma, dapat berindikasi hamil. Kalau perempuannya sedang fase subur, itu bisa saja terjadinya,” begitulah ungkapan Sitti Hikmawatty.

Sontak saja banyak warganet yang melontarkan kritik dan bahkan mentertawakan pernyataan Sitti. Menurut pendapat warganet, sangat tidak masuk akal kalau perempuan bisa hamil hanya karena berenang bareng laki-laki.

Selain itu belum ada bukti ilmiah yang bisa memperkuat pernyataan tersebut dan juga belum pernah ada kasus perempuan hamil gara-gara berenang bersama pria.

Namun kali ini kita akan sedikit bercanda dulu. Anggap saja pernyataan Komisaris KPAI benar. Nah, jika perempuan bisa hamil karena berenang dengan laki-laki, kira-kira hal-hal nyeleneh ini akan terjadi.

1. Yang hamil tidak tahu siapa bapaknya

Ini yang Akan Terjadi Jika Perempuan Bisa Hamil Kalau Berenang Bareng Laki-Laki

Anggap saja di kolam renang itu ada puluhan laki-laki, berarti ada banyak sperma nantinya yang masuk ke organ reproduksi perempuan. Tetap sih yang menang cuma satu dari sekian banyak, tapi si cewek nanti akan kebingungan. Pasalnya dia tidak tahu mana yang harus jadi bapak anaknya.

Kalau begini jadinya, bisa berabe dong, gak akan ada yang tanggung jawab. Kasihan pula si anak nanti tidak punya bapak yang jelas. Masa yang harus jadi bapaknya harus sekolam?

2. Kalau mau berenang harus pake pil kb atau pelindung

Ini yang Akan Terjadi Jika Perempuan Bisa Hamil Kalau Berenang Bareng Laki-Laki

Nanti akan muncul aturan kalau perempuan sebelum berenang harus makan dulu pil kb dan untuk laki-laki harus pake alat pelindung di bagian alat vitalnya, maksudnya kondom.

Tujuannya agar tidak terjadi kebocoran sperma saat berenang. Jika pun ada yang bocor, tetap aman-aman saja karena sudah makan pil kb.

3. Nanti ada aturan sperma salah masuk

Ini yang Akan Terjadi Jika Perempuan Bisa Hamil Kalau Berenang Bareng Laki-Laki

Karena teori ini, ada kemungkinan kalau sperma bisa masuk lewat pori-pori kulit. Setelah itu, sperma akan mencari sel telur untuk dibuahi. Tak lama kemudian sperma akan menemukan sesuatu mirip sel telur.

“Aku sperma, apakah kamu sel telur?”

“Bukan, aku amandel.”

“Njir, gue salah masuk!”

4. Nanti kolam renang bisa dikambing hitamkan

Ini yang Akan Terjadi Jika Perempuan Bisa Hamil Kalau Berenang Bareng Laki-Laki

Ada perempuan yang melakukan hubungan di luar nikah dengan pacarnya. Secara tidak sengaja dia hamil. Untuk mencari alasan di depan orang tuanya, dia berkata kalau ia hamil karena berenang di kolam bareng laki-laki.

5. Di akta kelahiran, nama siapa nama bapaknya?

Ini yang Akan Terjadi Jika Perempuan Bisa Hamil Kalau Berenang Bareng Laki-Laki

Karena gak diketahui siapa bapaknya, nanti bingung pas mau bikin akta kelahiran. Jadinya nama bapak di akta ditulis saja kolam renang, atau semua pria yang ada di kolam renang. Atau bahkan tidak ada nama bapaknya dengan alasan hamil karena kolam renang.

Nah mungkn hal sulit di atas akan terjadi jika seandainya perempuan bisa hamil gara-gara berenang bareng laki-laki.

To Top