in

Ini Buah yang Dipanen Thanos di Avengers: Endgame, Di Dunia Nyata Juga Ada Lho!

Buah yang dipanen Thanos di Avengers: Endgame
Foto: rareseeds.com

Setelah melenyapkan setengah populasi dengan jentikan jarinya, Thanos memutuskan untuk pensiun dan tinggal sendirian di sebuah planet yang disebut Garden. Planet tersebut memang memiliki keindahan alam yang spektakuler, kaya dengan sumber daya alam hayatinya.

Dalam Avengers: Endgame, Thanos muncul pertama kali dalam adegan ketika sedang memanen sebuah buah di planet tersebut. Dia memang berniat memasak buah berwarna kuning dan berduri itu untuk dijadikan makanan.

Tapi tahukah kamu kalau buah yang dipanen Thanos juga ada di dunia nyata? Salah seorang pengguna Twitter dengan nama pengguna @DianOnno mengunggah sebuah foto yang menunjukkan buah yang mirip dengan buah yang dipanen Thanos di Endgame.

Baca Juga: 10 Cuitan Jentikan Jari Thanos Ini Bikin Kamu Baper Para

Apa yah nama buah ini?

Buah yang dipanen Thanos di Avengers: Endgame
Foto: Screenshoot

Buah tersebut sering disebut kiwano, melon bertanduk atau melano yang berasal dari Afrika. Disebut bertanduk karena buah ini memang memiliki banyak tanduk pada permukaannya, percis seperti buah yang dipanen Thanos.

Buah berbentuk oval ini banyak ditemukan di Gurun Kalahari, namun sekarang tanaman ini sudah dibudidayakan di California dan Selandia Baru.

Baca Juga: Jarang yang Tahu, Ini 5 Sisi Baik Thanos yang Patut Kita Contoh

Seperti apa rasa buah kiwano?

Buah yang dipanen Thanos di Avengers: Endgame

Kiwano memang bisa dimakan, namun juga bisa dipake untuk dekorasi rumah. Buah ini memiliki serat berwarna hijau gelap dengan rasa yang menyegarkan. Kebanyakan orang di Afrika suka mengolah buah ini jadi jus atau pudding.

Untuk kandungan gizinya, kiwano kaya akan vitamin A, kalsium dan magnesium yang baik untuk kesehatan tulang dan kulit.

Setelah buah ini terkenal berkat Thanos, kayaknya buah ini bakalan disebut buah Thanos deh! Bagaimana setuju?

Loading...