Infomen

Heboh Video Andre Taulany Sebut Badan Nabi Muhammad Seperti Kebon

andre taulany hina nabi muhammad

Beberapa waktu lalu Andre Taulany sempat dikecam karena guyonannya dianggap melecehkan dua ulama, yaitu Ustaz Adi Hidayat dan Ustaz Abdul Somad. Belum selesai perkara itu, Andre kembali membuat publik marah dengan melontarkan guyonan terhadap Nabi Muhammad SAW.

Pasalnya baru-baru ini beredar video Andre yang terdengar jelas menyebut bahwa badan Nabi Muhammad seperti kebon. Diketahui kalau video tersebut merupakan tayangan acara talk show yang tayang pada Ramadhan 2017 lalu. Namun videonya baru beberapa hari ini viral.

Waktu itu Andre dan Sule menjadi host acara tersebut. Kebetulan bintang tamunya adalah Virzha Idol. Singkat cerita, Sule menanyakan filosofi parfum kepada Virzha.

“Ada filosofi mungkin tentang parfum?” tanya Sule.

“Duku aku pernah baca kisah. Jadi Nabi Muhammad itu aromanya seribu bunga, gitu. Berawal dari situ sih. Kalai kita bisa wangi, kenapa enggak,” jawab Virzha.

Kemudian Sule bertanya lagi, “Memberikan kenyamanan pada orang-orang ya?”

Laltu tiba-tiba Andre tguyonan, “Aroma seribu bunga? Itu badan atau kebun?”

Meski baru-baru ini videonya viral, banyak warganet yang mengecam perkataan Andre pada saat itu. Menurut warganet, menghina Rasulullah SAW dianggap dosa yang sangat besar.

You May Like

Loading...
To Top