in

Harga Menunya Gak Wajar, Warung Bu Anny Ditutup Pemda

Harga Menunya Gak Wajar, Warung Bu Anny Ditutup Pemda 1
Foto: instagram.com/makassar_iinfo

Beberapa hari lalu netizen dihebohkan dengan warung pinggir jalan di kawasan Tegal yang menjual makanan dengan harga yang tak wajar.

Bagaimana tidak, salah seorang pelanggan ada yang harus membayar sampai Rp 700 ribu setelah memesan menu biasa-biasa saja.

Lesehan Bu Anny, nama warung tersebut, kini sudah ditertibkan oleh Pemda setempat setelah viral di media sosial.

Beberapa warganet yang mengaku pernah makan di lesehan itu merasa ‘terjebak’ karena harus bayar mahal hanya untuk porsi makan biasa-biasa saja dengan rasa yang tak seberapa.

Lesehan Bu Anny kini sudah ditutup

Harga Menunya Gak Wajar, Warung Bu Anny Ditutup Pemda 2
Foto: instagram.com/makassar_iinfo

Dilansir dari akun Instagram @makassar_info, penertiban tersebut dilakukan karena adanya keluhan dari warga mengenai harga yang berkesan menjebak karena harga menunya tidak dicantumkan. Setelah makan, mereka kaget dengan harganya yang selangit.

Baca Juga: Viral, Makan Nasi dan Kepiting di Warung Pinggir Jalan Harus Bayar Rp 700 Ribu

Memang tidak ada salahnya menjual makanan dengan harga yang sangat mahal. Akan tetapi salahnya warung Bu Anny tidak mencantumkan harganya. Jadi banyak pelanggan yang merasa tertipu.

Karena banyak laporan dari warga setempat, mau tak mau Pemda setempat harus bertindak dan itu sudah menjadi peraturannya.

Harga menunya gak wajar

Harga Menunya Gak Wajar, Warung Bu Anny Ditutup Pemda 3
Foto: instagram.com/makassar_iinfo

Ketika ditanyai wartawan, Bu Anny bilang, “Ada harga ada rupa.” Maksudnya semua makanan yang dijual merupakan bahan-bahan kelas super atau mahal.

Anehnya, cah kangkung yang berkesan biasa-biasa saja dipatok dengan harga mencapai 25 ribu sampai 45 ribu per porsi.

Kini Lesehan Bu Anny sudah tidak buka lagi sejak malam kemarin. Warung seluas 3×10 meter itu kini hanya tinggal kenangan saja.

Loading...
Loading...