Infomen

Ekspresi Raden Rangga Sunda Empire Ketika Memakai Baju Tahanan

Ekspresi Raden Rangga Sunda Empire Ketika Memakai Baju Tahanan

Akhir-akhir ini Sunda Empire sukses membuat publik tercengang dengan klaim-klaim kontroversinya. Mulai dari mampu menghentikan nuklir, negara-negara harus daftar ulang hingga Pentagon didirikan di Bandung.

Raden Rangga Sasana, salah satu petinggi Sunda Empire, adalah pion utama di balik viralnya Sunda Empire ke masyarakat. Dengan segala macam klaim kontroversinya, Rangga Sasana mengkalaim kalau Sunda Empire akan mengubah tatanan dunia.

Dia bahkan sempat debat dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo. Dia mengatakan kalau Roy Suryo tidak tahu sejarah.

Tak hanya itu, Raden Rangga mengklaim kalau Sunda Empire mampu menghentikan nuklir, Pentagon itu lahirnya di Bandung dan yang paling kontroversi adalah negara-negara di dunia harus daftar ulang, kalau tidak akan terjadi perang.

Dengan mengenakan baret biru dan pakaian mirp jenderal, Raden Rangga tampak meyakinkan sekali. Namun sekarang, masa kekuasaan Sunda Empire kayaknya sudah berakhir.

Baca Juga: Bisa Hentikan Nuklir Hingga Dibantu Bill Gates, Ini 5 Klaim Sunda Empire yang Bikin Kita Semua Tepuk Jidat

Polisi sudah menetapkan Raden Rangga sebagai tersangka. Fotonya ketika memakai baju tahanan beredar luas di media sosial.

Salah satunya akun @bandungterkini yang mengunggah foto petinggi Sunda Empire ketika memakai baju tahanan. Dalam foto tersebut, Rangga terlihat memakai baju tahanan berwarna biru sambil memegang kertas yang penuh dengan sidik jari.

Wajahnya terlihat lesu dan kusam dengan ekspresi sedih. Tapi kok sedih, kan nanti Pentagon, Nato sama Bill Gates pasti membantu.

“Momen dimana usai serah terima pakaian dinas oleh Jenderal Sunda Empire, Ki Ageng Rangga Sasana,” tulis caption dalam postingan tersebut.

Dengan ditangkapnya Rangga, warganet membuat lelucon kalau ini bisa memicu perang, Pentagon, Nato dan bahkan UFO akan membantu Sunda Empire.

“Nanti akan ada pasukan penyelamat jenderal Rangga dari seluruh alam semesta, saeleurmun dan mimi peri akan ikut membantu dari khayangan,” tulis komentar akun @fadlirizkiirmawan.

“Yahh, dunia perang nuklirnya jadi dong,” tulis komentar akun @andre_spt05.

“Rangga apa yang kamu lakukan ke aku itu JAHAT,” komentar akun @zoeiessofyaniiesz.

Mungkin ini bukan akhir dari Sunda Empire, tapi akhir dari bumi. Ditangkapnya Raden Rangga bisa memicu perang nuklir lho!

To Top