in

‘Egg Boy’ Akan Sumbangkan Uang Donasinya Ke Korban Penembakan Christchurch

'Egg Boy' Akan Sumbangkan Uang Donasinya Ke Korban Penembakan Christchurch 1

Seorang pemuda bernama Will Connolly mendadak viral setelah melakukan aksi berani menimpuk telur ke kepala Senator Australia yang menyalahkan muslim terkait penembakan di Christchurch, Selandia Baru. Karena aksinya tersebut, pemuda itu kini dijuluki ‘Egg Boy’.

Banyak yang memuji aksi berani yang dilakukan Egg Boy. Bahkan sebuah halaman penggalangan dana mengumpulkan uang donasi untuk remaja pemberani itu. Namun lagi-lagi Egg Boy melakukan aksi heroik, dia dikabarkan akan menyumbangkan uang donasinya kepada korban penembakan Christchurch.

Seperti dikutip laman New York Times, sejak Selasa (19/3/2019) pagi, halaman GoFundMe untuk Will Connolly, telah berhasil mengumpulkan uang sebesar $35.000 atau sekitar Rp 500 juta. Menurut halaman tersebut, Egg Boy yang baru berusia 17 tahun akan menyumbangkan semua uang tersebut kepada keluarga korban Christchurch.

Baca Juga: Sedih, Ini Wajah-Wajah Korban Teror di Masjid Selandia Baru

Penggalangan dana tersebut tadinya dimaksudkan untuk membantu Connolly untuk menutupi biaya hukumnya dan membantunya membeli lebih banyak telur. Namun si Egg Boy malah berniat menyumbangkan uang donasi tersebut.

'Egg Boy' Akan Sumbangkan Uang Donasinya Ke Korban Penembakan Christchurch 2

Connolly mendadak tenar setelah dia melemparkan telur ke kepala Senator Australia Fraser Anning saat diwawancarai di Melbourne, Australia pada Jumat kemarin. Insiden itu terjadi setelah Anning menyalahkan imigran Muslim terkait insiden penembakan di Christchurch.

Video saat Connolly melemparkan telur ke kepala botak Anning pun tersebar luas di internet. Hampir semua orang mengapresiasi aksi Connolly dan bahkan sempat ada orang yang menawarkannya mobil Ferrari.

Sementara Anning menolak minta maaf atas pernyataannya. Dia justru keukeuh menyalahkan imigran Muslim atas serangan teroris kemarin meski banyak pihak sudah mengecamnya.

Aduh keras kepala sekali sih ini Pak Senator!

Loading...
Loading...