in

Cuma Nulis Quote Inspiratif di Instagram, Wanita Ini Dibayar 87 Juta Sehari

Apa pekerjaan impianmu? Pasti kebanyakan orang menjawab jadi artis, memiliki perusahaan atau jadi Youtubers. Sebab pekerjaan tersebut memiliki penghasilan yang tinggi, rata-rata puluhan hingga ratusan juta per bulan. Tapi di balik pendapatan tinggi, ada kerja keras yang harus kamu lakukan.

Loading...

Namun pernah tidak berpikir melakukan pekerjaan yang enteng tapi gajihnya selangit? Rasanya mustahil ada pekerjaan seperti itu, tapi karena ini adalah zaman serba canggih, semua itu bisa jadi kenyataan. Dengan hadirnya media sosial, kamu bisa mendapatkan penghasilan puluhan juta per hari hanya dengan duduk manis saja di rumah.

Contohnya saja wanita bernama Laura Belgray ini yang memiliki penghasilan puluhan juta per hari hanya dengan memposting quote inspiratif di Instagram. Kok bisa, bagaimana caranya?

Dilansir dari Time, Laura kadang dibayar sekitar $950 atau sekitar Rp 13,8 juta per jam (kurs $1 = Rp 14.612) untuk menulis quote inspiratif di Instagram. Rata-ratanya, Laura bisa dibayar sampai $6.000 (Rp 87 juta) per hari.

loading...

Ternyata, Laura memiliki sebuah perusahaan yang disebut Talking Shrimp. Melalui perusahannya itu, ia menulis quote-quote inspiratif di Instagram yang nanti dijual ke klien dan kemudian dibagikan lagi oleh banyak pengguna.

Baca Juga: 8 Quote Cinta Dilan yang Bikin Cewek Klepek-Klepek

Banyak klien berupa individu dan perusahaan yang mempekerjakannya untuk menulis quote. Mereka pun membayar mahal untuk setiap kutipan yang dibuat oleh Laura.

Quote yang ditulis oleh Laura bukan sembarang quote atau hasil copy paste dari quote yang sudah ada, quote nya benar-benar original. Dia juga memanfaatkan ilmu psikolog untuk mendapatkan ide. Ditambah lagi ia menggunakan desain khusus untuk setiap quote yang dibuatnya agar terlihat lebih menarik.

Tak hanya itu, dia juga menulis ide promo untuk acara televisi, intro podcast, iklan untuk merek perusahaan dan masih banyak lagi.

Di bawah ini ada beberapa contoh quote karya Laura yang mahal:

Baca Juga: 8 Quote Untuk Menyemangati Kamu Yang Baru Putus Cinta

View this post on Instagram

They can copy your idea, they can undercut you on price, they can rip off your color scheme, they can one-up you on size and scope. ⠀ ⠀ But no one can outdo you at being you. ⠀ ⠀ Pumping your personality all through your business, so what people are really buying is YOU, is the one way to have a true monopoly. ⠀ ⠀ And, it's fair and legal. Unlike the mofos who our building contracted to redo our apartment windows. They're the only company allowed to make them, so they have us by the nostril hairs – even more tender than the short and curlies.⠀ ⠀ Best and easiest place to get personal? Your emails to your list. (AKA your "newsletter," but I hate that term.) ⠀ ⠀ Email is conversational and intimate by nature. You can make yours feel like an EFAB (Email From A Bestie) with the tips I share on my site. They're free. Link in bio.

A post shared by Laura Belgray (@talkingshrimpnyc) on

Meskipun terlihat sederhana dan simpel, Laura mengaku hal tersulit dalam pekerjaannya yaitu memunculkan ide kata-kata untuk quote yang akan dibuatnya. Dia harus mampu menciptakan kata-kata yang mengandung makna mendalam.

loading...
Loading...
Loading...