in ,

Berwajah Cantik, Tukang Sapu Ibu Kota Ini Panen Pujian dari Netizen

Foto: Facebook

Apa yang kalian pikirkan tentang wanita-wanita cantik dari Jakarta? Pasti kalian menganggap kalau cewek cantik ibu kota itu manja-manja, gengsian, seleranya tinggi dan tidak mau melakukan pekerjaan yang dapat mengotori tangannya meskipun halal.

Memang gak terlalu salah sih anggapan kalian, tapi tak semua perempuan cantik di Jakarta seperti itu lho. Masih banyak kok wanita cantik Ibu Kota yang rendah hati. Seperti gadis yang satu ini yang tak malu jadi tukang sapu jalanan meskipun dia punya paras cantik.

loading...

Penasaran siapakah dia? Namanya adalah Sellha Purba, sosok perempuan rendah hati yang tak malu jadi tukang sapu jalanan di Jakarta.

Sellha mendadak populer setelah ia mengunggah sejumlah foto dirinya di Facebook. Dalam salah satu foto yang diunggahnya, Sellha terlihat sedang menyapukan sampah di pinggir jalanan ibu kota. Ketika sedang istirahat, ia tak lupa untuk selfie.

Baca Juga: 10 Potret Penjual Ikan Paling Cantik Sejagat

“Silakan bully yg nganggap sebelah mata,” tulis Sellha dalam caption foto tersebut seperti dikutip Wow Menariknya, Senin (21/1/2019).

Sellha panen pujian dari netizen.

Foto: Facebook

Sontak saja foto Sellha langsung menuai pujian dari netizen. Banyak warganet yang salut dengan Sellha karena ia tak malu jadi tukang sapu jalanan meskipun punya wajah cantik.

“Pekerjaan apapun selama itu halal gak ada masalah, justru aku salut banget, semangat ya,” tulis komentar akun Rahmat Rahmat.

“Hina di mata manusia, tapi mulia di mata Tuhan,” tulis komentar akun Bram Fiyox.

“Gapapa cantik-cantik jadi tukang sapu. Gajinya halal. Daripada cantik-cantik jadi yang gak bener (pekerja malam). Gajinya haram dan ngga barokah di mata Allah SWT,” komentar akun Raihan Rizqia.

Baca Juga: 10 Potret Rino Sasaki, Sopir Truk Paling Seksi di Jepang

“Mantap perempuan tangguh, daripada 80 juta mendingan 50 ribu halal lanjut,” komentar akun Jhon Mose.

Postingan tersebut sejauh ini sudah mendapat lebih dari 11 ribu like dan telah dibagikan lebih dari 2,6 ribu kali.

Dilihat dari seragam oranye yang dipakai Sellha, dia diketahui bekerja di Penanganan Prasaran dan Sarana Umum (PPSU) Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara.

Wah salut yah sama wanita cantik yang satu ini. Walau punya keunggulan fisik, tapi Selhha tak malu jadi tukang sapu asalkan rezeki yang ia cari halal dan barokah.

loading...
Loading...
Loading...