Infomen

Astagfirullah, Seorang Guru Dikeroyok Orang Tua Murid Saat Mengajar

Astagfirullah, Seorang Guru Dikeroyok Orang Tua Murid Saat Mengajar

Kasus penganiayaan orang tua murid terhadap guru kembali terjadi. Kali ini seroang guru SD Negeri Pa’bangiang di Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, bernama Astiah dikeroyok oleh orang tua siswa sampai mengalami sejumlah luka di wajahnya.

Aksi pengeroyokan itu sempat terekam dan videonya kini sudah tersebar luas di media sosial. Dalam video berdurasi 20 detik itu, Astiah yang mengenakan jilbab dan baju putih terlihat dipukul oleh dua perempuan secara bergantian di depan siswa-siswinya.

Astiah menjelaskan kalau anak dari orang tua bersangkutan kemarin sempat berkelahi dengan sesama siswa. Tapi orang tuanya tidak terima dan langsung datang menyerangnya.

“Anaknya kemarin berkelahi dengan sesama siswa. Tapi ini orang tuanya tidak terima. Padahal sudah didamaikan,” ujar Astiah saat melaporkan kasus ini di Polsek Somba Opu, seperti dilansir Sindonews (5/9/2019).

Kepala Sekolah SD Negeri Pa’bangbiang, Nurjannah mengaku pihaknya tidak terima diperlakukan seperti itu oleh orang tua siswa.

Kasus ini akan dibawa ke ranah hukum dan siswa dari orang tua bersangkutan akan dikeluarkan dari sekolah.

View this post on Instagram

Perlakuan tidak terpuji lagi-lagi dialami tenaga pengajar di tanah air. Kali ini seorang guru di SD Negeri Pa'bangiang, Jalan Andi Tonro, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa bernama Astiah harus mengalami sejumlah luka usai dikeroyok oleh orang tua siswa. . Video pengeroyokan berdurasi 20 detik tersebut saat ini sudah tersebar. Dalam rekaman Astiah yang mengenakan jilbab berbaju putih dipukul oleh dua perempuan secara bergantian di depan siswa-siswanya, Rabu (04/09/2019). "Anaknya kemarin berkelahi dengan sesamanya siswa. Tapi ini orang tua tidak terima. Padahal sudah didamaikan," ungkap Astiah saat melaporkan kasus pengeroyokan yang dialaminya di Polsek Somba Opu. . Dia menjelaskan, jika pengeroyokan yang dialaminya ini berawal saat anak dari orang tua bersangkutan berkelahi dengan sesama siswa. Terpisah Kepala Sekolah SD Negeri Pa'bangiang, Nurjannah mengaku jika pihaknya tidak terima dengan tindakan orang tua siswa tersebut. . "Kasus ini kita akan bawa ke rana hukum. Kami juga akan mengeluarkan siswa yang bersangkutan dari sekolah," tegasnya. . Artikel : Sindonews.com

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

You May Like

To Top