in

Astagfirullah, Kelakuan Anak Durhaka Sama Ibunya yang Sedang Sakit Ini Bikin Ngelus Dada

Astagfirullah, Kelakuan Anak Durhaka Sama Ibunya yang Sedang Sakit Ini Bikin Ngelus Dada 1

Ibu mengandung anaknya selama 9 bulan lamanya, bayangkan bagaimana beratnya ibu membawa kita selama dalam kandungan. Kemudian ibu mempertaruhkan nyawanya ketika melahirkan kita. Setelah itu, ibu tak kenal lelah merawat kita dari bayi sampai dewasa ini.

Jika dipikirkan, sampai kapanpun kita tak akan pernah bisa membalas jasa sosok ibu. Tapi apa yang diinginkan ibu dari kita? Jawabannya bukan harta, ibu hanya ingin kita tumbuh jadi anak yang baik dan berbaki pada orangtuanya.

Pantas saja kalau Allah begitu memuliakan sosok ibu, sampai menyebutkan bahwa ridho Tuhan ada di telapak kaki ibumu. Jadi sudah seharusnya kita berbakti dan hormat pada ibu yang selama ini telah merawat kita tanpa kenal lelah.

Baca Juga: 5 Kewajiban Anak Terhadap Orang Tua Setelah Menikah

Meskipun pengorbanan seorang ibu demi anaknya sudah sangat jelas dan besar, tapi ada saja anak yang tak tahu diri dan berani berlaku kasar pada ibunya. Celakalah anak-anak yang durhaka pada ibunya.

Seperti dalam video ini yang menunjukkan seorang anak durhaka memperlakukan ibunya yang sedang sakit dengan sangat tidak baik.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @keluhkesahojol.id itu memperlihatkan seorang perempuan berkerudung hitam berlaku kasar pada ibunya yang sedang sakit. Dia bahkan mengeluarkan kata-kata kasar pada ibunya sendiri.

“Ni hayang nyiksa we ka-anak teh, kuaing gugusur sok siah, kabina-bina teuing nyiksa we ka-anak teh (Maunya nyiksa ke anak teh, aku gusur sok, keterlaluan banget nyiksa ke anak teh),” kata wanita berkerudung hitam itu dalam bahasa Sunda.

Baca Juga: Ini 5 Dosa Anak Kepada Ibu yang Sering Dianggap Sepele

Sang ibu terlihat tak berdaya, dia terlihat tidak bisa berdiri, dan hanya bisa berjalan dengan cara mengsot.

Sementara warga yang melihat prilaku anak durhaka itu hanya bisa diam saja tak berani menasehatinya. Sebagian ada yang merekam aksi anak durhaka itu.

Sementara itu tidak diketahui di mana lokasi video ini diambil. Tapi yang jelas, video ini tampaknya diambil di daerah Sunda mengingat wanita itu berbicara dalam bahasa Sunda.

Astagfirullah, sungguh buruk prilaku wanita itu terhadap ibunya. Dulu ibunya merawatnya dengan baik, sekarang pas giliran anak merawat ibunya, dia malah berlaku kasar seperti itu.

Ternyata memang benar, satu ibu bisa mengurus sepuluh anak, tapi sepuluh anak, belum tentu satupun mampu mengurus seorang ibu.

Loading...
Loading...