in

Alhamdulillah, Anak Pemulung yang Disangka Meninggal Ternyata Masih Sehat

Alhamdulillah, Anak Pemulung yang Disangka Meninggal Ternyata Masih Sehat 1

Beberapa hari lalu sempat viral video seorang anak pemulung yang dikira meninggal di pinggir jalan karena kelalahan dan kelaparan. Namun berita itu tidak benar, anak tersebut ternyata masih hidup dan kini sehat-sehat saja.

Anak itu diketahui bernama Angga, berusia 10 tahun. Dia tinggal bersama ayahnya yang bekerja sebagai tukang somay dan ibunya yang bekerja sebagai pemulung. Angga juga ikut memulung barang-barang bekas karena ketidakmampuan ekonomi.

Dilansir dari berbagai sumber, mereka tinggal di rumah kontrakan di wilayaha Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat.

Ibunya mengaku terkejut mendengar berita yang menyebutkan Angga meninggal di pinggir jalan ketika sedang memulung. Menurut penuturannya, awalnya Angga disuruh untuk memulung, tapi ia kesal dan pergi dari rumah. Selama beberapa hari ia tak kunjung pulang.

Ayah dan ibunya mencari kemana-mana dan tak kunjung ditemukan. Angga terpaksa disuruh memulung karena pendapatan ayah dan ibunya tidak cukup untuk bayar kontrakan dan untuk makan sehari-hari.

Kini Angga sudah kembali pada ayah dan ibunya dalam keadaan sehat. Ayah dan ibunya berharap Angga tidak pergi lagi dari rumah.

Loading...