Infomen

12 Sifat Unik yang Bisa Membuatmu Lebih Menarik

12 Sifat Unik yang Bisa Membuatmu Lebih Menarik

Kamu keras kepala, pencemburu, suka cari perhatian dan terkadang ceroboh. Mempunyai teman atau pasangan seperti itu memang terdengar sangat menjengkelkan, tapi bisa jadi ada orang yang bisa mengambil sisi positif dari sifat unikmu itu dan membuatmu terlihat lebih menarik. Berikut merupakan sifat unik yang bisa membuatmu lebih menarik.

1. Kamu Kurang Sopan

Tidak berpura pura menyukai orang lain dann jujur akan perasaanmu akan menunjukan kesan yang jelas. Kamu selektif dengan orang orang yang kamu ajak berinteraksi dan kamu tidak peduli dengan apapun anggapan orang lain mengenai ini.

2. Kamu Egois

Dalam batas wajar keegoisanmu menandakan kamu cukup menghargai diri sediri dalam menetapkan batasan, dibanding dengan mereka yang selalu memprioritaskan orang lain sekalipun sebenarnya bertentangan.

Selain itu, sebagian orang menganggap orang egois lebih menarik karena menantang. Apakah mereka bisa membuatmu peduli pada mereka, sama seperti kamu memperdulikan dirimu sendiri.

Baca Juga: 11 Kebiasaan Makan Ini Bisa Menunjukkan Kepribadian Seseorang

3. Kamu Cari Perhatian

Meminta bantuan orang lain untuk melakukan hal hal kecil akan membuat dia merasa dibutuhkan dan di hargai. Ini akan membuatnya merasa peting. Sangat menyenangkan bukan?

4. Kamu Pencemburu

Sifat pencemburu memang manusiawi, tapi jangan samakan sifat ini dengan kurang percaya diri dan posesif. Kecemburuan karea cinta dan protektif justru menarik, menujukan perasaan ini melalui tindakan membuat orang lai merasa penting dan merasa dilindungi.

5. Kamu Keras Kepala

Sifat ini menunjukan kamu tau apa yang kamu mau dan kamu cepat dalam mengambik keputusan. Kamu teguh dengan pendirianmu dan tidak membiarkan apapun menghalangimu. Orang yang keras kepala tidak mudah menyerah, fokus dan tekad mereka sangat menarik dan menginspirasi.

6. Kamu Ceplas Ceplos

Jika kamu memiliki sifat ini tidak ada yang bisa menuduhmu bermanis mulut. Karena sifat blakblakanmu orang-orang di dekatmu sudah mengetahui perasaamu hanya dengan melihat dan mereka menyukainya. Kamu bisa saja memberika saran yang tiada duanya, karea terkadang kita juga perlu kebenaran yang menyakitkan.

7. Kamu Cuek

Saat orang memberi tahumu akan sesuatu hal dan kamu kurang reaktif akan hal itu serta tidak peduli dengan anggapan orang lain artinya kamu cukup percaya diri untuk tidak berpura pura. Reaksi biasa tapi jujur selalu lebih baik daripada heboh tapi palsu.

8. Kamu Ceroboh

Jika kamu tidak sengaja mnumpahkan kopi, tersandung saat bejalan, dan tidak sengaja memecahkan barang artina kamu orag yang ceroboh. Kecerobohan kecil ini membuatmu bisa  di pahami sehingga orang lain bisa nyaman di dekatmu. Selain itu mereka tidak akan mencemaskan kesalahanya sendiri karena tidak ada yang sempurna.

9. Kamu Terlalu Terbuka

Menceritakan rahasia pribadimu pada orang yang salah bisa menjadi boomerang. Tapi jika kamu terbuka pada orang yang tepat mereka akan menganggapnya menarik. Jika kamu mempercayai mereka, merekapun bisa mempercayaimu.

Baca Juga: Melihat Kepribadian dan Kebiasaan Seseorang dari Explore Akun Instagram-nya

10. Kamu Pemalu

kekurangan ini memaksamu untuk tidak terburu-buru dalam menjalani hubungan dan orang orang di dekatmu menjadi protektif kepadamu. Itu juga bisa membantumu bisa di percaya karena kamu tidak terlihat mengintimidasi saat diajak bicara. Sifat pemalumu yang menggemaskan ini misterius dan sangat menarik bagi orang lain.

11. Kamu Konyol

Kalau bisa membuat orang tertawa berarti kamu hebat. Kamu selalu bisa menghibur orang lain, kreatif dan tidak terlalu serius dalam menanggapi masalah. Kamu lebih bisa mnghadapi situasi sosial dengan kekonyolanmu. Sifatmu yang jenaka membuat orang lain membuka diri.

12. Kamu Pelupa

Orang lain menganggap pelupa bisa di percaya. Pembohong biasanya mempunyai ingatan yang baik, orang yang pelupa tidak perlu repot dengan hal itu. Mereka cukup mengatakan yang sebenarnya, serta menghindari kebohongan. Meski begitu mereka bisa saja lupa nantinya.

To Top