How To?

Ini yang Terjadi Jika Kamu Mencampur Sprite dan Sabun Mandi

Ini yang Terjadi Jika Kamu Mencampur Sprite dan Sabun Mandi

Sprite merupakan salah satu produk minuman bersoda yang cukup terkenal di dunia. Rasa sodanya yang menyegarkan ditambah sedikit rasa lemon membuat sprite menjadi minuman yang cocok dinikmati saat cuaca terik.

Sprite biasanya menjadi minuman pendamping saat kita menyantap makanan cepat saji seperti ayam goreng, pizza, dan berbagai jenis makanan lainnya.

Sprite juga menjadi minuman yang digemari untuk menemani menonton sepak bolah bersama teman-teman bahkan menjadi minuman yang dicari saat hari raya atau tahun baru tiba.

Nah, mungkin kamu belum tahu selain menjadi minuman yang menyegarkan ternyata sprite juga bisa menjadi sesuatu yang sangat berguna untuk kehidupan sehari-hari.

Mampu membersihkan noda membandel

Ini yang Terjadi Jika Kamu Mencampur Sprite dan Sabun Mandi

Coba perhatikan di sekitar rumahmu, adakah perabotan yang memiliki noda membandel yang susah hilang? Kamu sudah mencoba menggosoknya beberapa kali namun tak berhasil?

Sekarang kamu tidak perlu khawatir karena minuman sprite bisa membantumu menghilangkan noda membandel pada perabotan.

Caranya cukup sederhana, yakni kamu cukup mencampurkan sprite dengan sabun mandi berbentuk batang. Pertama, kamu cukup mengiris tipis sabun batang secukupnya, kamudian larutkan sabun tersebut ke dalam sprite. Larutan sprite dan sabun tersebut bisa kamu masukan ke dalam botol semprot.

Jika sudah dimasukan ke dalam botol semprot, kamu bisa menyemprotkannya pada bagian bernoda. Kemudian gunakan lap untuk membersihkannya. Selain membuat noda hilang, larutan ini juga bisa membuat perabotan menjadi berkilau.

Bagaimana? Mudah bukan? Selamat mencoba!

To Top