in ,

Cara Nge-Charge iPhone X Agar Baterai Cepat Penuh

Cara Nge-Charge iPhone X Agar Baterai Cepat Penuh
Foto: igeeksblog.com

Kalian penggemar Apple dan punya iPhone X? Tak perlu dijelaskan lagi, kalian pasti sudah banyak tahu tentang keunggulan smartphone mahal ini. Salah satunya adalah baterainya yang bisa bertahan dalam waktu lama meski digunakan berjam-jam. Namun bagaimana pas giliran di-charge, apakah kecepatan mengisi daya baterai iPhone X kamu sudah maksimal?

Ada cara untuk nge-charge iPhone X kamu agar baterainya cepat penuh. Syaratnya kamu harus menggunakan kabel charge khusus yang memang sudah disediakan Apple, tapi sayangnya harga kabel tersebut lumayan mahal. Yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini yang dilansir dari situs The Verge.

Baca Juga: Fakta Menarik Callind, Aplikasi Anak Bangsa Saingan Whats App

loading...

Kabel USB-C to Lightning

Cara Nge-Charge iPhone X Agar Baterai Cepat Penuh
Foto: amazon.com

Apple mengklaim kalau baterai iPhone X bisa terisi penuh kembali hanya dalam waktu 30 menit saja dengan menggunakan kabel USB-C to Lightning. Sayangnya, kabel ini hanya langsung dijual oleh Apple sendiri, dan belum ada pihak ketiga yang diizinkan untuk menjualnya.

Charger bertenaga tinggi ini dirancang untuk melewati muatan sebanyak mungkin dalam waktu sesingkat-singkatnya. Ada dua jenis untuk kabel ini, yaitu yang 1 meter seharga $25 (Rp 347 ribu) dan 2 meter seharga $35 (Rp 486 ribu).

Baca Juga: Tutorial Cara Menggunakan Instagram di PC atau Laptop

Sementara itu, ada alternatif lain untuk pengisian cepat iPhone X kamu tanpa harus menggunakan USB-C, yaitu dengan menggunakan charge iPad. Keuntungannya tentu charger iPad lebih murah dan mudah ditemukan di mana saja.

Walau lumayan cepat, tapi tetap saja kecepatan mengisi dayanya masih kalah jauh sama kabel USB-C. Tapi tidak ada salahnya mencoba agar kamu tak perlu lama lagi menunggu baterai iPhone X terisi penuh.

loading...
loading...
Loading...
Loading...