in

Cara Menggunakan Parfum Agar Wanginya Awet

Parfum jadi senjata yang wajib digunakan saat bepergian keluar rumah. Parfum akan memberikan aroma harum pada tubuh sepanjang hari.

Loading...

Banyak yang belum tahu bagaimana cara menggunakan parfum agar wanginya bertahan lama. Kebanyakan orang cenderung menggunakan parfum berulang kali saat aroma sudah mulai berkurang.

Ada tips yang lebih mudah agar wangi parfum dapat bertahan lama dan menempel seharian penuh di tubuh. Simak cara-caranya berikut ini yang sudah Wow Menariknya sajikan untuk Anda.

1. Semprotkan pada rambut

Jika ingin parfum bertahan lebih lama, coba semprotkan pada area rambut. Sebelum menerapkan cara ini, pastikan rambut dalam keadaan bersih dan tidak sedang mengenakan produk perawatan rambut beraroma tajam.

loading...

Baca Juga: Keren, 10 Botol Parfum Paling Kreatif

2. Semprotkan di daerah denyut nadi

Oleskan atau semprotkan parfum di daerah sekitar denyut nadi seperti di pergelangan tangan, siku, leher, bagian belakang daun telinga atau bagian tubuh lain di mana pembuluh darah sangat dekat dengan kulit. Area ini memancarkan panas tubuh sehingga aroma parfum bisa bertahan dan tersebar dengan baik.

3. Mengoleskan parfum

Kebanyakan pengguna parfum menggunakannya dengan cara disemprotkan. Namun ternyata cara ini justru membuat parfum cepat habis dan terbuang percuma ke udara.

Sedangkan jika dioleskan, parfum langsung mengenai permukaan kulit yang ingin dioleskan sehingga wanginya tersebar sempurna dan tak terbuang.

Agar tiga cara di atas berhasil, Anda setidaknya harus menggunakan parfum yang lumayan bagus, jangan gunakan parfum abal-abal.

loading...
Loading...
Loading...