in

Begini Cara Memutihkan Ketiak Dengan Buah Lemon

Cara memutihkan ketiak

Memiliki ketiak hitam bisa mengurangi rasa percaya diri, betulkan Ladies? Namun jangan khawatir, ada cara mudah untuk memutihkan ketiak dengan cepat, tanpa risiko dan anti ribet. Simpel saja, yang kamu perlukan hanya buah lemon.

Sebelum memasuki pembahasan, kamu harus tahu dulu penyebab kulit ketiak jadi hitam. Kulit ketiak dan selangkangan berbeda dengan kulit pada bagian tubuh lainnya. Di bagian kulit ketiak sering terjadi gesekan yang pada akhirnya membuat ketiakmu jadi hitam.

Ditambah lagi kamu jarang melakukan perawatan pada bagian ketiak, jadi pantas saja kalau ketiakmu menghitam dan mungkin bau.

Tapi jangan khawatir, ada cara memutihkan ketiak dengan buah lemon. Caranya sangat mudah dan bisa kamu lakukan kapan saja. Kalian penasaran Ladies? Yuk simak pembahasannya berikut ini.

Baca Juga: 5 Cara Memutihkan Wajah dengan Lemon

Bahan-bahan:

  1. Buah lemon
  2. Baking  soda
  3. Sebuah mangkuk kecil
  4. Sendok

Cara membuat ramuan:

  1. Tuangkan baking soda ke dalam mangkuk kecil sesuai takaran yang kamu inginkan. Rekomendasi, setengah mangkuk saja atau seperempatnya.
  2. Kemudian peraslah lemon sedikit demi sedikit ke dalam baking soda yang sudah dituangkan ke dalam mangkuk. Usahakan yah agak banyak cairan lemonnya, tapi jangan terlalu banyak juga.
  3. Lalu aduk baking soda dan campuran lemon tersebut hingga menjadi pasta kental. Jika tidak menjadi pasta, kamu bisa menambahkan lemon lagi agar adonannya sempurna.

Cara mengaplikasikannya:

  1. Setelah adonan pasta lemon selesai, kamu ambil pasta secukupnya dengan menggunakan jarimu.
  2. Oleskan pasta tersebut ke bagian ketiak atau selangkangan dengan gerakan memutar.
  3. Lakukan terus gerakan tersebut selama 3 menit atau lebih.
  4. Jika sudah selesai, bersihkan dengan air bersih.

Selesai deh! Bagaimana mudah kan? Hanya dalam beberapa kali menggunakan tips ini, kulit ketiakmu yang hitam akan kembali jadi putih. Dan kini kamu bisa tampil percaya diri lagi.

Loading...
Loading...