in

8 Inspirasi Desain Warung Kecil-Kecilan yang Berkesan Mewah

Inspirasi Desain Warung
Foto: Facebook/Inspirasi Kehidupan

Siapa di sini yang lagi kepikiran buka usaha warung kecil-kecilan? Kalau berniat membuat warung kecil-kecilan, jangan buat warung yang desainnya gitu-gitu aja. Coba bikin warung dengan model baru yang kreatif agar banyak pelanggan yang tertarik datang ke warung kamu.

Tapi kalian pasti bingung yah memikirkan desain warung yang terbilang unik dan kreatif tapi dengan biaya minimalis? Jangan khawatir, Wow Menariknya akan membantu kamu menemukan inspirasi desain warung kecil-kecilan yang elegan tapi berkesan mewah dan nyaman.

Dikutip dari halaman Facebook Inspirasi Kehidupan, berikut ini ada 8 inspirasi desain warung kecil-kecilan yang berkesan mewah.

1. Warung minuman berkuran kecil rasa cafe.

Inspirasi Desain Warung
Foto: Facebook/Inspirasi Kehidupan

Baca Juga: Kenapa Sih Mie Instan di Warung Lebih Enak Dibandingkan Buatan Sendiri?

2. Wih walau ukurannya sekecil ini, tapi kesannya kok kaya di Hawaii yah?

Inspirasi Desain Warung
Foto: Facebook/Inspirasi Kehidupan

3. Seukuran gini juga boleh dan coba cat kayunya pake warna cokelat atau putih, pasti kesannya keren banget.

Inspirasi Desain Warung
Foto: Facebook/Inspirasi Kehidupan

4. Dengan kursi berbentuk ayunan dan lampu di atasnya, pasti pelanggan pada betah.

Inspirasi Desain Warung
Foto: Facebook/Inspirasi Kehidupan

5. Seukuran gini cocok banget, gak ngabisin banyak tempat.

Inspirasi Desain Warung
Foto: Facebook/Inspirasi Kehidupan

Baca Juga: 10 Desain Kantor Paling Keren yang Bikin Karyawan Betah Bekerja

6. Warung kecil di daerah berbau alam memang bikin nyaman lihatnya juga.

Inspirasi Desain Warung
Foto: Facebook/Inspirasi Kehidupan

7. Meski kecil, tapi bisa kok masang TV.

Inspirasi Desain Warung
Foto: Facebook/Inspirasi Kehidupan

8. Kalau yang mau agak luas buat meja dan kursi, bisa coba desain warung yang satu ini.

Inspirasi Desain Warung
Foto: Facebook/Inspirasi Kehidupan
Loading...