in

17 Dekorasi Rumah Berkonsep Batang Kayu Ini Bikin Kamu Betah

Mungkin kalian pernah punya angan-angan punya rumah bernuansa bambu atau hutan-hutan gitu, asal jangan hutan sungguhan saja. Maksudnya rumah kamu serba kayu, mulai dari dekorasi dan aksesorisnya.

Nah kalau kamu punya keinginan mendekorasi rumah berkonsep kayu, Wow Menariknya punya sedikit ide nih buat kalian yang ingin menghias rumahnya dengan berbagai macam dekorasi kayu.

loading...

Mulai dari wastafel, meja, tempat duduk, pot bunga dan lainnya, semuanya terbuat dari batang kayu. Jadi kesannya seperti berada di hutan amazone gitu. Cek saja yuk contoh dekorasinya di bawah ini.

1. Kalau punya wastafel kayak begini, kamu terasa berada di rumah pohon.

2. Gak terlalu susah bikin jam dari batang kayu.

3. Bisa dijadikan meja, dan bisa pula dijadikan tempat duduk.

4. Batang kayu juga bisa dijadikan aksesoris rumah untuk memperindah ruangan.

5. Meja makan berkonsep batang kayu.

6. Romantis kalau kamar kamu dihias dengan dekorasi seperti ini, pasanganmu pasti takjub.

7. Batang kayu juga bisa dijadikan sebagai sarana pencahayaan ruangan.

8. Meja yang terbuat dari batang kayu dikombinasikan dengan kaca .

9. Lumayan untuk memperindah rumah kamu.

10. Yang birunya apa yah?

11. Ini seperti di dalam spa saja.

12. Inilah yang dinamakan cermin kayu.

13. Punya meja ruang tamu seperti, tamu pasti banyak yang muji.

14. Bisa juga dijadikan tempat pot bunga.

15. Keren yah punya lampu redup seperti ini.

16. Wow indah banget, minta donk satu aja.

17. Cermin kayu dengan dekorasi yang berbeda.

loading...
Loading...
Loading...