Health

Ssst, Ini Dia 3 Makanan Sehat Pembesar Payudara

Ssst, Ini Dia 3 Makanan Sehat Pembesar Payudara

Payudara menjadi salah satu daya tarik pada tubuh wanita. Bahkan di beberapa tempat, besarnya payudara bisa menjadi salah satu kriteria kecantikan lho.

Jika kamu tidak percaya diri dengan ukuran payudaramu, mungkin kamu tertarik untuk mencoba berbagai treatment dengan mengonsumsi obat-obatan pembesar payudara.

Namun obat-obatan yang kita masukan ke dalam tubuh bisa menjadi membahayakan kesehatan kita nanti. Untuk itu, kamu bisa mengonsumsi beberapa makanan sehat ini jika ingin membesarkan payudara.

Selain baik untuk proses membesarkan payudara, kandungan nutrisi dalam makanan ini juga baik untuk tubuhmu. Berikut makanan sehat pembesar payudara yang patut kamu coba, seperti dilansir Wow Menariknya.

Baca Juga: 6 Mitos Tentang Payudara yang Wajib Diketahui

1. Selada air

Ssst, Ini Dia 3 Makanan Sehat Pembesar Payudara

Foto: hellosehat.com

Selada air merupakan sayuran yang kaya akan vitamin E. Sayuran ini merupakan sayuran yang biasa dikonsumsi di wilayah Asia dan Eropa. Vitamin E dalam selada air sangat baik untuk proses pembesaran payudara.

Bukan hanya itu, vitamin E juga sangat baik untuk kulit. Selain vitamin E, selada air juga kaya akan antioksidan. Anti oksidan ini berperan untuk melindungi tubuh kita dari radikal bebas.

2. Alpukat

Ssst, Ini Dia 3 Makanan Sehat Pembesar Payudara

Foto: foodrevolution.org

Buah yang mengandung lemak baik ini menjadi buah selanjutnya yang mampu percepat proses pembesaran payudara. Alpukat tidak hanya kaya akan lemak baik, namun juga kaya akan asam amino dan nutrisi.

Baca Juga: Cowok Ingin Sekali Melakukan 5 Hal Ini Dengan Payudara Cewek

Asam amino dan nutrisi-nutrisi dalam alpukatlah yang mampu membesarkan payudara. Kamu bisa mencoba berbagai macam kreasi dari alpukat seperti jus atau salad.

3.Tahu

Ssst, Ini Dia 3 Makanan Sehat Pembesar Payudara

Foto: en.wikipedia.org

Makanan yang berasal dari kacang kedelai ini menjadi makanan yang cukup digemari masyarakat. Selain enak dan murah, tahu menjadi makanan yang mudah dikreasikan. Misalnya digoreng, dibuat sup sampai dikukus. Teksturnya yang lembut, memang cocok dibuat berbagai jenis kreasi.

Tahu memiliki kandungan penting yang dapat membantu pembesaran payudara. Tahu mengandung protein yang baik dan juga estrogen. Dua kandungan inilah yang percepat pembesaran payudara. Selain kandungan tersebut, tahu juga rendah lemak sehingga cocok jadi menu dietmu.

Nah, itulah beberapa makanan sehat yang bisa membantu proses pembesaran payudara. Yang terpenting adalah jaga kesehatanmu selalu ya! Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

You May Like

Loading...
To Top