in

7 Jenis Obat-Obatan Ini Dapat Membunuh Kamu Dalam Hitungan Menit

Obat-obatan paling berbahaya

Tak semuanya obat-obatan bisa menyembuhkan penyakit, ada beberapa obat yang tergolong berbahaya dan malah bisa membunuh penggunanya apabila disalahgunakan.

Seperti beberapa obat-obatan ini yang bisa membunuh penggunanya hanya dalam hitungan menit saja. Karena dianggap sangat berbahaya, obat-obatan ini tergolong obat terlarang sama seperti narkoba.

Berikut jenis obat-obatan yang bisa membunuh penggunanya hanya dalam hitungan menit, seperti dirangkum Wow Menariknya dari The Richest.

loading...

1. LSD

Obat-obatan paling berbahaya

Asam lisergat dietilamida atau LSD merupakan obat halusinasi paling kuat yang pernah ada. Obat ini terbuat dari jenis jamur tertentu dan biasanya dibuat berupa tablet atau dalam bentuk cairan.

Pengguna obat ini akan mengalami perubahan suasana hati yang ekstrim, halusinasi berlebihan, suhu tubuh tiba-tiba naik dan denyut jantung berdebar cepat. Bahaya terbesar dari obat ini bisa membuat pengguna melakukan hal sembrono tanpa disadari akibat efek halusinasi. Tak hanya itu, dosis yang berlebihan dari obat ini biasa menyebabkan gangguan pernapasan dan gagal jantung.

2. Krokodil

Obat-obatan paling berbahaya

Krokodil adalah obat jalanan super berbahaya yang berasal dari morfin dan obat penenang yang memiliki efek kuat terhadap meredakan nyeri. Awalnya obat ini dikembangkan oleh ilmuwan di Swiss. Namun obat ini disalahgunakan dan dijadikan pengganti heroin. Namun efeknya lebih mengerikan lagi dari heroin.

Ketika krokodil disuntikan ke dalam tubuh manusia, pada dasarnya obat ini akan mengrogoti daging manusia yang akan menyebabkan infeksi kulit, nekrosis, ulserasi, dan gangren. Dalam hitungan menit, obat ini akan berpotensi meracuni darah, menyebabkan gagal jantung, dan pada akhirnya berakhir dengan kematian.

3. Ketamin

Obat-obatan paling berbahaya

Ketamin adalah obat bius sekaligus zat pengontrol nyeri yang dapat digunakan pada manusia dan hewan. Sama dengan obat lainnya, ketamin juga sering disalahgunakan dan tergolong jenis narkoba.

Pengguna obat ini biasanya akan mengalami halusinasi berlebihan. Bila digunakan secara berlebihan, obat ini dapat membunuh penggunanya dalam hitungan menit karena sesak nafas dan gagal jantung.

loading...
loading...
Loading...
Loading...