in

Letakan Es Batu Di Tengkuk Leher, Rasakan Manfaatnya

Letakan es batu di tengkuk leher

Di bagian tengkuk leher, terdapat titik tekanan yang dapat berdampak baik bagi kesehatan jika Anda meletakan es di bagian titik tersebut. Titik itu tepatnya berada di bawah punggung batok tengkorak di atas leher atau titik dimana leher dan kepala terhubung.

Dalam pengobatan tradisional akupuntur China, titik tersebut dikenal dengan nama Feng Fu yang artinya rumah angin. Metode Feng Fu memang tidak digunakan untuk mengobati penyakit, akan tetapi metode ini mampu untuk memberikan stimulasi positif pada seluruh tubuh.

Jika Anda meletakan es batu di titik Feng Fu, Anda akan merasakan manfaatnya. Kepala dan tubuh akan terasa ringan, lebih berenergi, pikiran terasa jernih dan penyakitpun seolah menghilang.

Cara untuk melakukan terapi ini sangatlah mudah, Anda bisa mempraktikannya sendiri di rumah. Anda hanya perlu menempatkan es batu pada titik Feng Fu dan tahanlah selama 10 hingga 20 menit.

Baca Juga: Manfaat Menakjubkan Mengompres Wajah Dengan Es Batu

Manfaat terapi Feng Fu

Letakan es batu di tengkuk leher

Pada awalnya Anda pasti akan merasakan dingin. Tapi tahanlah, karena selanjutnya Anda akan mulai merasakan efeknya yang luar biasa untuk tubuh.

Terapi ini sudah terbukti dapat mengatasi sakit kepala dan migrain lebih cepat dari pada obat-obatan. Jadi lebih baik jangan suka mengkonsumsi obat-obatan yang memiliki efek samping.

Selain itu, terapi ini juga dapat menambah energi tubuh dan mengusir lelah, memperbaiki sistem pernapasan dan menghilangkan stres karena memiliki efek relaksasi.

Jadi buat Anda yang sedang dihadapi berbagai macam permasalahan yang bikin beban pikiran semakin berat, melakukan terapi ini adalah pilihan yang tepat.

Selamat mencoba yah!

Loading...