Health

Kebiasaan Di Pagi Hari Ini Dapat Menjadi Obat Segala Penyakit

Kebiasaan Di Pagi Hari Ini Dapat Menjadi Obat Segala Penyakit

Apa yang kamu lakukan di pagi hari setelah bangun tidur? Kebanyakan orang pasti langsung mengecek ponselnya bukan, ngecek ada chat gak dan ngecek notifikasi akun sosmed.

Nah, kalau sudah selesai mengecek ponsel dan siap untuk bangkit dari kasur, hal pertama yang kamu lakukan pasti membuat sarapan bukan? Kemudian setelah sarapan, kamu minum susu atau bahkan minum kopi sambil merokok.

Ya memang tidak sedikit orang yang meminum susu di pagi hari, hal ini memang sangat baik apalagi susu kaya akan kandungan kalsium dan sumber vitamin.

Namun sebaiknya pada saat perut kita masih kosong, minumlah air mineral terlebih dahulu karena hal ini berhubungan dengan pencegahan dan penyembuhan berbagai penyakit lho.

Baca Juga: 7 Manfaat Minum Air Mentimun Untuk Kesehatan

Ada berbagai macam pencegahan dan penyembuhan penyakit dengan meminum air mineral di pagi hari saat perut masih kosong. Diantaranya adalah jantung, epilepsi, sakit kepala, radang sendi, diabetes, sembelit, obesitas, TBC, meningitis, ginjal, rahim, hingga kangker.

Untuk mendapatkan khasiat tersebut, ada aturan termasuk banyaknya jumlah air mineral yang harus kamu minum saat perut masih kosong.

  1. Minum 4 gelas air dengan ukuran 200ml.
  2. Tunggu selama 45 menit, baru kamu diperbolehkan meminum susu dan makan sarapan.
  3. Setelah sarapan, jangan minum atau makan apapun selama 2 jam.
  4. Setelah itu baru kamu diperbolehkan minum dan makan apapun sepanjang hari.

Lakukan hal ini selama 180 hari maka manfaat kesehatan dari air mineral pun akan kamu rasakan. Perawatan alami ini sudah terbukti paling aman. Efek sampingnya hanya sering buang air kecil saja.

You May Like

Loading...
To Top