in

Inilah Bahaya Menyimpan Dompet di Saku Belakang

Foto: Hipwee

Dompet pasti selalu dibawa ketika berpergian ke luar rumah. Namun kebanyakan orang, khususnya pria, sudah terbiasa menyimpan dompet mereka di dalam saku belakang celana.

Loading...

Menyimpan dompet di saku belakang memang terlihat biasa-biasa saja, namun ternyata kebiasaan yang satu ini sangat berbahaya, khususnya bagi tubuh bagian belakang.

Seorang ahli chiropractic asal New Zealand, Joanna Wilson DC dari Chiropractic Indonesia mengungkapkan bahwa kebiasaan menyimpan dompet di saku belakang membuat seseorang cepat lelah, nyeri sendi dan kesemutan.

Baca Juga: Jangan Anggap Sepele, Ini Bahaya Meniup Makanan Panas

loading...

Menyebabkan tulang panggul bergeser.

Foto: twitter.com

Bukan hanya cepat lelah, nyeri sendi dan kesemutan, menyimpan dompet di saku celana belakang juga dapat membuat tulang panggul bergeser meskipun banyak yang belum menyadarinya.

Meski belum banyak orang, khususnya pria, yang menyadari tulang panggulnya bergeser, namun orang lain dapat melihat perbedaannya.

Baca Juga: Wajib Tahu, Ini Bahaya Kencing Sembarangan di Kolam Renang

Tulang panggul yang bergeser dapat membahayakan kesehatan. Untuk memperbaiki tulang panggul yang telah bergeser, terapi Chiropractic dapat menjadi salah satu solusi terbaik.

Untuk menghindari gangguan kesehatan akibat menyimpan dompet di saku celana belakang, sangat disarankan untuk menyimpan dompet di saku celana depan.

Atau bisa juga Anda membawa tas kecil dan simpan dompet, hp dan barang-barang lainnya di dalam tas kecil tersebut ketika berpergian.

loading...
Loading...
Loading...