in

Ingin Cepat Hamil? Konsumsi 5 Buah Ini!

Ingin Cepat Hamil? Konsumsi 5 Buah Ini!
Foto: Netralnews.com

Memliki momongan jadi impian setiap pasangan suami istri. Namun tak semua pasangan bisa memiliki anak karena beberapa faktor, seperti mandul atau memang kurang subur yang bisa memperlambat datangnya kehamilan.

Bagi perempuan yang sudah tak sabar lagi ingin cepat hamil, coba rutin makan buah-buahan ini setiap hari. Pasalnya buah-buahan ini mengandung zat-zat tertentu yang bisa meningkatkan kesuburan dan kualitas organ seksual. Dengan begitu, seorang perempuan bisa dengan mudah mendapatkan kehamilan. Langsung saja, simak ulasannya berikut ini.

1. Pisang

Buah pisang mengandung vitamin B6 yang sangat tinggi. Vitamin tersebut berguna untuk memperlancar siklus haid wanita. Menurut penelitian juga, perempuan yang siklus haidnya tidak teratur, cenderung mengalami ketidaksuburan dibandingkan dengan yang haid nya teratur.

loading...

Dengan mengkonsumsi buah pisang secara teratur, diharapkan peremuan bisa mengalami haid secara teratur hingga bisa meningkatkan kesuburan.

2. Semangka

Konsumsi semangka secara teratur dipercaya bisa membuat wanita mudah hamil. Kandungan likopen yang banyak dalam buah ini dipercaya bisa meningkatkan kualitas sperma. Jadi makanlah buah semangka dua kali sehari jika ingin cepat hamil.

Baca Juga: Tips Tidur Nyaman dan Aman Untuk Ibu Hamil

3. Jambu Biji Merah

Selain semangka, jambu biji merah juga mengandung banyak likopen yang berfungsi sebagai penyubur. Tapi jangan terlalu banyak memakan jambu merah karena bisa menyebabkan diare.

4. Alpukat

Banyak wanita yang ingin cepat hamil selalu memakan buah alpukat. Buah ini mengandung asam folat yang tinggi yang bisa menyuburkan rahim perempuan. Dengan begitu, hal ini bisa mempermudah perempuan untuk hamil.

5. Buah Delima

Buah berisi bentuk butiran merah ini dapat membantu meningkatkan kesuburan. Dalam buah ini terdapat kandungan oksida nitrat yang dapat meningkatkan ereksi pada pria. Sementara bagi wanita, delima mampu meningkatkan aliran darah ke rahim yang tentunya bisa meningkatkan kesuburan.

loading...
loading...
Loading...
Loading...