in

5 Penyebab Pria Melakukan Masturbasi, Nomor 3 Paling Nyentrik!

Penyebab pria melakukan masturbasi

Tindakan menyenangkan diri sendiri dengan ‘memainkan’ organ kelamin sudah jadi hal umum dilakukan, terutama dikalangan anak-anak muda yang masih bujangan.

Melakukan masturbasi memang bisa membuat siapa saja jadi ketagihan, khususnya pria yang paling sering melakukannya. Bukan tanpa sebab, ada alasan kenapa cowok suka melakukan masturbasi.

Dihimpun WowMenariknya.com dari berbagai sumber, berikut beberapa penyebab pria melakukan masturbasi, nomor 3 paling nyentrik banget!

loading...

1. Mencari kenikmatan

Selama melakukan masturbasi, pria pasti akan mendapatkan kenikmatan yang luar biasa. Nah, kenikmatan inilah yang dicari hanya semata-mata untuk menyenangkan diri sendiri. Tapi sayangnya, setelah ejakulasi, kenikmatan itu hilang dalam sekejap.

2. Terangsang dan tidak ada pelampiasan

Ketika pria dewasa yang sudah menikah merasa terangsang, pasti akan melampiaskannya pada istri. Berbeda dengan yang masih bujangan, sudah terangsan dan tidak tahan, tapi tidak ada pelampiasan. Alhasil dilampiaskan dengan menggunakan tangan.

3. Tidak ingin menghamili anak orang lain

Daripada menghamili anak orang, lebih baik mengeluarkannya sendiri. Mungkin ini jadi alasan paling nyentrik yang dimiliki anak-anak muda yang hobi melakukan masturbasi. Walau kesannya terlihat baik, tapi tetap saja melakukan masturbasi tidak baik untuk kesehatan mental dan tubuh.

4. Lemahnya iman

Merasa terangsang pasti dialami setiap orang, hanya saja ada yang bisa menahannya dan ada yang tidak bisa. Salah satu penyebab kenapa pria muda sering melakukan masturbasi karena iman dalam dirinya lemah. Kalau imannya sudah kuat, mungkin masih bisa menahan walau berat.

5. Sedang sendirian di rumah

Sendirian di rumah bisa memicu seorang pria untuk melakukan masturbasi. Pasalnya tidak ada yang melihat atau memperhatikannya. Jadi pria bisa dengan santai melakukan masturbasi.

Itulah beberapa penyebab paling umum kenapa pria melakukan masturbasi. Alangkah lebih baiknya, kalian segera berhenti dari kebiasaan buruk ini.

loading...
Loading...
Loading...