in , ,

Video Sedih Ini Perlihatkan Perbedaan Orang yang Merasa Dilihat Tuhan dan Tidak

Perbedaan Orang yang Merasa Dilihat Tuhan dan Tidak
Foto: youtube.com

Bila seorang manusia sudah takut pada Allah, dia tidak akan berani melakukan kejahatan sekecil apapun. Bila seorang manusia memiliki keinginan disayang Allah, maka ia akan melakukan kebaikan terhadap sesama. Bagi orang seperti itu, tidak akan ada dusta di mulutnya, dia akan selalu bersikap jujur karena merasa selalu dilihat Allah.

Berbeda dengan orang yang tidak takut pada Allah dan merasa gerak-geriknya tidak diawasi Tuhan. Mulut dan perilakunya akan dipenuhi dusta, dia akan enggan melakukan kebaikan kepada sesama. Hidupnya dipenuhi dengan tipu daya dan mudah terpengaruh oleh keburukan.

Video sedih ini akan memperlihatkan perbedaan antara orang yang selalu merasa dilihat Allah dan yang tidak. Video berdurasi 4 menit 29 detik ini merupakan perumpamaan bagi orang-orang yang jujur dan tidak.

loading...

Baca Juga: Film Pendek Sederhana Ini Akan Menguras Air Mata Kamu

Dalam video eksperimen ini menunjukkan seorang pria yang sengaja menjatuhkan uang di sakunya untuk menguji apakah orang-orang bisa jujur atau tidak. Jika dia jujur, maka dia akan mengembalikan uang kepada pemiliknya, dan jika tidak, ia akan mengambil uang seperti pencuri.

Pada awal video, orang-orang yang menemukan uang pria itu sama sekali tidak mengembalikannya dan malah ia ambil. Ini menunjukkan kalau mereka adalah contoh orang yang merasa tidak diawasi Tuhan.

Sedangkan pada percobaan selanjutnya memperlihatkan golongan orang-orang yang merasa diawasi Tuhan. Ketika menemukan uang jatuh, mereka mengembalikan kepada pemiliknya. Bahkan ada seorang wanita bisu yang jujur mengembalikan uang pria itu yang terjatuh. Apalagi pada bagian akhir video, kamu akan dibuat menangis haru melihat sifat orang yang jujur.

Berikut videonya:

Kalau kamu sudah merasa diawasi Allah, kamu tidak berani berbohong dan mengambil sesuatu yang bukan hak kamu. Ingatlah Allah di mana pun kalian berada agar kamu selalu merasa diawasi.

loading...
loading...
Loading...
Loading...