in

Video Pengendara Motor Berani Hajar Polisi Pakai Helm

Pengendara motor berniat menghajar polisi pakai helm (foto: YouTube)

Apa yang dilakukan pengendara motor ini terhadap polisi benar-benar tidak patut ditiru. Bagaimana tidak, saat terjaring razia polisi, pengendara motor tersebut nyaris saja memukul polisi dengan menggunakan helm.

Pria nekad berbaju kuning itu terlibat adu mulut dengan polisi bersangkutan. Diduga tersinggung oleh perkataan polisi, emosi pria tersebut sampai memuncak hingga berniat menghajar polisi dengan menggunakan helm.

Aksi koboy pria yang kena tilang itu terekam kamera salah satu warga yang ikut menyaksikan kejadian tersebut. Dan kemudian tersebar luas di situs YouTube sejak diunggah pada 23 Februari 2015 lalu.

Dalam video tersebut, si pria tampak emosi berat ketika polisi menilangnya. Tak terima dengan perlakuan petugas polisi, dia terus berusaha mengahajar polisi tersebut.

Beruntung aksinya itu dihentikan oleh warga setempat yang tampak berkerumun ketika menyaksikan perkelahian antar kedua belah pihak.

Si pria berbaju kuning kemudian tampak mengalah dan pergi bersama temannya setelah diberikan surat tilang oleh polisi.

Menurut dugaan, motor yang dipakai pria tersebut sampai kena tilang gara-gara tidak ada spionnya. Sementara pria itu ngotot tidak bersalah walau sebenarnya dia sudah melanggar aturan.