in , ,

Ngakak, Salah Naik Eskalator, Ibu-Ibu Ini Tak Kunjung ke Atas

Ngakak, Salah Naik Eskalator, Ibu-Ibu Ini Tak Kunjung ke Atas
Foto: instagram

Eskalator di mal-mal besar hadir untuk memudahkan para pengunjung untuk sampai ke lantai atas atau ke bawah tanpa harus cape. Cukup diam di tempat, nanti tangga eskalator akan mengantarkan pengunjung ke lantai atas atau bawah. Hanya saja yang perlu diperhatikan, jangan sampai kamu naik eskalator yang berlawanan.

Seperti yang dilakukan tiga perempuan ini yang salah naik eskalator. Ketiganya terlihat sedang menaiki eskalator dengan niat sampai ke lantai atas. Akan tetapi mereka malah menaiki eskalator yang bergerak ke bawah. Tentu saja mereka tak kunjung sampai ke atas.

Tingkah lucu ibu-ibu itu sempat direkam oleh pengunjung mal lain. Videonya pertama kali diunggah ke akun instagram @erikyolandosiregar pada 30 Juli lalu.

loading...

Baca Juga: 7 Foto Miris Ini Ingatkan Kamu Agar Hati-Hati Saat Naik Eskalator

Pada awal video, ketiga perempuan itu terlihat berusaha naik ke atas melawan arus eskalator yang bergerak ke bawah. Mereka tampak kesulitan dan bergerak dengan sangat lambat. Bahkan ketiganya sempat turun lagi ketika nyaris sampai ke atas.

“Salah orang nya atau salah eskalator nya,” tulis akun erikyolandosiregar dalam caption video tersebut.

Beberapa pengunjung yang berada di atas eskalator itu terlihat menonton aksi ketiganya. Sepertinya mereka sedang memberikan dukungan kepada mereka untuk sampai ke atas.

Namun dari suara yang terdengar dalam rekaman ini, mengatakan bahwa ketiga perempuan itu semuanya masih anak-anak, alias bukan ibu-ibu.

Kirain emak-emak lagi menunjukkan powernya!

Salah orang nya atau salah eskalator nya 😂🤣😂🤣😂🤣

A post shared by Erick yolando siregar (@erikyolandosiregar) on

loading...
loading...
Loading...
Loading...