in , , ,

Ngakak! Anaknya Tak Pulang-Pulang, Emak Bawa Kasur ke Warnet

Ngakak! Anaknya Tak Pulang-Pulang, Emak Bawa Kasur ke Warnet 1

Bagi yang suka main game online di warnet, kadang kalian suka lupa waktu dan bahkan lupa pulang ke rumah saking asyiknya main game. Nah pas pulang ke rumah, emak kalian pasti langsung ngomel-ngomel sampai ngebudah.

Kadang emak suka datang langsung ke warnet untuk menjemput anaknya secara paksa. Ada yang digebuk, ada yang dijewer dan ada pula yang dibentak habis-habisan sampai seisi warnet bubar semuanya. Kalau kalian pernah ngalamin yang mana?

Tapi lain lagi dengan aksi emak yang satu ini. Kesal anaknya tak pulang-pulang ke rumah, emak ini langsung membawa kasur ke warnet tempat anaknya bermain.

Baca Juga: 10 Foto Ini Buktikan Kalau Emak-Emak Adalah Ratu Penguasa Jalanan

Dalam rekaman CCTV warnet yang tak diketahui lokasinya ini, si emak terlihat turun dari motor sambil membawa bantal dan kasur tipis. Dia kemudian masuk ke warnet dan langsung memarahi anaknya yang sedang asyik bermain game.

Emak itu terlihat mengamparkan kasur yang di bawanya di lantai warnet. Mungkin maksud si emak ingin anaknya tidur saja di warnet dan jangan pulang ke rumah.

Seisi warnet hanya bisa melihat anak malang itu dimarahi emaknya. Mungkin malu, si anak kemudian membawa kasur dan bantal yang dibawa emaknya ke luar warnet.

Duh ada-ada saja yah! Makannya, kalau emak nyuruh pulang dari warnet, pulang dulu ke rumah. Atau nanti bisa mengalami kejadian tragis seperti ini.

 

Loading...
Loading...