in

Katanya, 4 Video Hantu Ini Asli Bukan Hoax

Hantu tertangkap kamera? (foto: YouTube)

Banyak video seram yang tersebar luas di situs berbagi video YouTube, tapi kebanyakan dari video tersebut terlihat dibuat-buat dan bahkan kelihatan palsunya. Namun bagaimana dengan video-video penampakan hantu ini?

Empat video seram ini katanya benar-benar asli tanpa ada campur tangan manusia atau rekayasa digital. Penasaran? Langsung saja simak 4 video hantu yang dikatakan asli bukan omong kosong, seperti dilansir The Richest.

4. Hantu Disneyland

Video asli ini diunggah pada tahun 2009 lalu, dan sempat muncul kembali beberapa tahun ini karena penampakan hantunya yang terlihat lebih realistis dan tak mengada-ngada. Penampakan hantu tersebut tertangkap kamera CCTV di sebuah taman, di California saat malam hari.

Sang hantu tampak menikmati suasana malam hari di taman tersebut. Dan di akhir klip, hantu itu tampak mendekati air. Bagaimana menurut kamu?

3. Hantu Gettysburg

Sebuah keluarga secara tak sengaja menangkap sosok makhluk tak kasat mata ketika sedang asyik memfilmkan liburan mereka di Gettysburg, Pennsylvania. Sosok hantu itu terlihat dari kejauhan dan jelas bukan orang lain. Sejak beredarnya video ini, banyak orang menganggap bahwa tempat itu merupakan tempat paling berhantu di dunia ini.

2. Wanita Berjalan Melewati Hantu

Dalam video ini, tampak seorang wanita sedang berjalan dan ia juga kelihatannya tak sadar telah melewati sosok makhluk tak kasat mata. Penampakan tersebut terekam oleh kamera pengintai. Dalam video ini, ‘hantu’ itu tampak mengapung dan tidak bergerak sama sekali.

Banyak orang yang menganggap video ini asli, tapi tak sedikit pula itu hanya hasil rekayasa dari kamera pintar saja.

1. Gadis Kecil Di Dalam Cermin

Video ini menunjukkan seorang gadis kecil asal Jepang yang sedang menata rambutnya sambil berhadapan dengan cermin. Namun hal menyeramkan terjadi ketika gadis itu berbalik, tetapi bayangannya tetap diam tak ikut berbalik.

Loading...
Loading...