in ,

Jijik, Wanita Gemuk Ini Ketahuan Mencukur Bulu Kakinya di Kolam Renang

Jijik, Wanita Gemuk Ini Ketahuan Mencukur Bulu Kakinya di Kolam Renang
Foto: metro.co.uk

Banyak hal menjijikan yang sering dilakukan banyak orang saat sedang berada di kolam renang. Misalnya saja pipis di celana, meludah, dan sebagainya. Jadi wajar saja bila air dalam kolam renang jadi sarang bakteri berbahaya.

Pipis atau meludah mungkin sudah biasa dilakukan di kolam renang, lalu bagaimana dengan mencukur bulu kaki? Hal itulah yang dilakukan wanita gemuk ini di mana ia terlihat santai-santai saja mencukur bulu kakinya di kolam renang hotel.

Dengan mengenakan pakaian renang, wanita itu terlihat mencukur bulu kakinya saat anak-anak sedang asyik berenang di kolam renang. Dia bahkan terlihat membilas pisau cukurnya dengan air kolam renang.

loading...

Baca Juga: Menjijikan, Ini Alasan Kamu Jangan Minum Kopi Saat Naik Pesawat

Seperti dilansir dari Metro.co.uk, aksi menjijikan wanita itu sempat terekam dan videonya dibagikan ke Reddit oleh akun Screwsausage. Sejauh ini video tersebut sudah dilihat lebih dari 50.000 kali.

Salah satu netizen berkomentar, “Itu sangat menjijikan, bayangkan saja air kolam kadang-kadang menyembur ketika sedang berenang dengan bulu kaki di dalamnya.”

“Lebih buruk lagi dia mencukur kakinya dengan pisau dan ada darah di kolam renang dan dia mungkin terinfeksi,” kata netizen lain.

Tidak diketahui secara jelas di mana video ini diambil. Didengar dari suara dalam video ini, kayaknya video ini diambil di Amerika.

loading...
loading...
Loading...
Loading...