in

Iklan Thailand Ini Akan Membuat Air Mata Kamu Berlinang

Screenshoot

Ternyata, dari sebuah iklan, kita bisa bisa menyampaikan sesuatu yang lebih dari sekedar memperkenalkan poduk, tetapi juga memberikan pelajaran hidup yang berharga. Seperti iklan Thailand yang satu ini yang akan membuat air mata kamu berlinang penuh haru.

Dalam klip berdurasi 3 menit 5 detik ini, tampak seorang pria yang selalu berbuat baik pada sesama. Hal tersebut ia lakukan secara brulang-ulang tanpa mengharapkan balasan sedikitpun. Tak hanya pada manusia, kebaikannya juga ia berikan pada tumbuhan dan hewan.

Setiap harinya, ia selalu membantu orang yang membutuhkan pertolongan. Mulai dari membantu seorang ibu mendorong gerobaknya, memberi makan anjing, memberi uang kepada pengemis, hingga memberikan buah-buahan kepada seorang nenek secara tersembunyi.

loading...

Ketika di dalam bus, ia juga memberikan kursinya kepada seorang wanita yang tak mendapatkan tempat duduk. Semua prilaku baiknya itu, ia lakukan dengan sukarela tanpa berharap mendapat imbalan.

Dalam narasi yang menyertai adegan video tersebut mengatakan, “Apa yang akan didapatkannya untuk apa yang dilakukannya setiap hari? Dia tidak mendapatkan apa-apa, dia tidak akan jadi kaya, tidak akan tampail di TV, masih tidak diketahui. Apa yang ia dapatkan adalah emosional. Dia adalah bukti nyata dari kebahagian. Meraih pemahaman yang lebih. Dia mendapatkan cinta, sesuatu yang tak bisa dibeli dengan uang.

Kebaikan pria itu ternyata dibalas dengan kasih sayang dari orang-orang yang ditolongnya. Dia mendapatkan kasih sayang yang tulus, sesuatu yang tak bisa dibeli dengan uang.

Setelah melihat apa yang dilakukan pria tersebut, ternyata ada sesuatu yang jauh lebih berharga dari hasil berbuat kebaikan selain menjadi terkenal, tampil di TV, mendapatkan uang, yaitu mendapatkan cinta yanng tulus yang tak bisa dibeli dengan uang.

Sumber: Rocketnews24/YouTube

loading...
loading...
Loading...
Loading...