in ,

Film Pendek Sederhana Ini Akan Menguras Air Mata Kamu

Film Pendek Sederhana Ini Akan Menguras Air Mata Kamu
Foto: YouTube

Di luar sana banyak sekali anak-anak miskin yang tidak memiliki kehidupan yang layak. Boro-boro bisa sekolah, bisa makan satu kali sehari pun mereka sudah bersyukur sekali. Namun kemiskinan tidak membuat mereka lupa untuk bersyukur akan anugrah hidup yang indah ini.

Film pendek sederhana produksi Academy of arts High Institute of Cinema di Mesir ini akan menunjukkan kepada Anda tentang makna kaya dan miskin yang sebenarnya. Miskin dan kaya tidak diukur dari berapa banyak atau sedikitnya uang yang kita miliki, tapi berapa besar kita bisa memberi dan membantu orang lain.

Dalam film pendek berdurasi 6 menit 24 detik ini menceritakan seorang anak miskin sedang berjalan di sekitar stasiun kereta api dengan kondisi sandal yang rusak. Dia tampak kebingungan karena sandal jepit satu-satunya telah rusak.

loading...

Baca Juga: Sedih, Video Akad Nikah Seorang Tunawisma Ini Bikin Orang Menangis

Film Pendek Sederhana Ini Akan Menguras Air Mata Kamu
Foto: YouTube

Dia kemudian melihat seorang anak yang tampak memakai sepatu bagus dan mengkilat. Anak tersebut sedang duduk menunggu kereta bersama kedua orang tuanya. Melihat sepatu bagus tersebut, dalam lubuk hati anak miskin itu, dia menginginkan sepatu seperti itu namun ia tidak mampu membelinya.

Ia hanya bisa memandangnya dari kejauhan sambil meratapi sandal jepitnya yang sudah rusak. Tak lama kemudian kereta datang, dan anak yang memakai sepatu bagus itu naik kereta bersama orang tuanya. Namun ketika naik kereta, salah satu sepatunya malah copot.

Kemudian anak miskin itu membawa sepatunya. Meskipun sangat menginginkannya, ia sadar sepatu itu bukan miliknya dan harus dikembalikan kepada pemiliknya. Saat kereta mulai melaju, anak miskin itu berlari sekuat tenaga untuk menyerahkan kembali sepatu tersebut kepada pemiliknya yang terlihat menunggu di pintu kereta.

Namun sayang, anak itu tidak mampu mengejar kereta tersebut dan ia tampak kelelahan. Pemiliknya merasa iba kepada anak miskin itu hingga kemudian ia melemparkan sepatunya yang satu lagi kepadanya.

Untuk lebih jelasnya, lihat film pendeknya berikut ini:

Kejujuran anak miskin itu telah mewujudkan impiannya untuk memiliki sepatu yang bagus. Walau tidak banyak dialog, film pendek ini banyak menyampaikan pesan dan kesan yang mendalam.

loading...
loading...
Loading...
Loading...