in , ,

Dilecehkan Saat Siaran Langsung, Presenter Cantik Ini Pukul Suporter Bola

https://www.wowmenariknya.com/wp-content/uploads/2018/05/Maria-Fernanda-Mora-1.jpg
Foto: bastillepost.com

Siapa sih wanita yang tidak geram ketika dilecehkan oleh laki-laki yang tak dikenalnya? Hal itulah yang dirasakan presenter olahraga cantik ini yang emosi ketika tahu dirinya dilecehkan oleh seorang suporter bola saat sedang siaran langsung.

Maria Fernanda Mora, presenter olahraga dari FOX, sedang melaporkan pertandingan sepak bola di luar stadion Guadalajara, Meksiko secara live. Awalnya dia terlihat berdiri bersama dua suporter bola sebelum beberapa suporter lainnya datang menghampiri Maria.

Dia terus melaporkan situasi di depan kamera bersama para suporter bola yang terlihat semangat bernyanyi. Namun tiba-tiba, Maria berbalik dan langsung memukul salah seorang pria yang berdiri di belakangnya.

Maria awalnya mencoba sabar, tapi ia harus membela diri.

Dilecehkan Saat Siaran Langsung, Presenter Cantik Ini Pukul Suporter Bola
Foto: bastillepost.com

Para suporter yang berada di sampingnya pun terlihat heran kenapa Maria tiba-tiba marah dan memukul pria tersebut. Usut punya usut, Maria mengatakan kalau pria yang dipukulnya ternyata telah melakukan pelecehan dengan meraba-raba tubuhnya.

Baca Juga: 7 Presenter Prakiraan Cuaca Seksi Ini Bikin Cuaca Makin Panas

“Saya pikir, itu bisa menjadi kejadian yang tidak disengaja karena orang-orang terun mendorong saat saya berbicara di depan kamera. Pria itu berani karena saya tidak bereaksi dan terus berbicara, (dia) meletakan tangannya di antara pantat saya lebih dari dua kali. Saya memutuskan untuk membela diri saya,” kata Maria, seperti dilansir Bastillepost.com.

Banyak wanita yang sering dilecehkan saat berada di ruang publik.

Dilecehkan Saat Siaran Langsung, Presenter Cantik Ini Pukul Suporter Bola
Foto: bastillepost.com

Maria menambahkan kalau kejadian yang menimpanya juga dialami oleh ribuan wanita lain ketika berada di ruang publik. Perbedaannya Maria ketika itu sedang siaran langsung, jadi ia merasa kesal dan memutuskan membela dirinya.

Setelah kejadian tersebut, Maria menulis di akun Twitter-nya, “Saya tidak menyesali reaksi saya sama sekali.” Dia menambahkan bahwa wanita tidak akan tinggal diam ketika mendapat pelecehan.

Loading...
Loading...