in , ,

Detik-Detik Pengendara Motor Tewas Terkena Hantaman Ban Mobil

Detik-Detik Pengendara Motor Tewas Terkena Hantaman Ban Mobil
Ban menghantam kepala pengendara motor (Daily Mail)

Kecelakaan tak hanya menimpa mereka yang ugal-ugalan di jalan, tapi kadang kala juga menimpa mereka yang sudah berhati-hati semaksimal mungkin. Kalau memang sudah ditakdirkan, kecelakaan tak akan bisa dihindari.

Seperti yang menimpa pengendara sepeda motor ini yang harus meregang nyawa ketika sebuah ban mobil melayang ke arahnya dan menghantam kepalanya dengan keras. Insiden tragis yang terjadi di jalan raya dekat Brasilia, Brazil ini sempat terekam kamera seorang biker yang ada di belakang korban.

Pada awal video, pengendara motor itu terlihat melajutkan kendaraannya dengan hati-hati. Namun tiba-tiba ada sebuah ban mobil menghantam kepalanya dengan sangat keras hingga membuatnya terjatuh. Sementara itu motornya terlihat sedikit maju ke depan.

Baca Juga: Kepalanya Terlindas Truk, Pengendara Motor Ini Selamat Berkat Helm

Seperti dilansir Daily Mail, rupanya ban mobil itu berasal dari Volkswagon Golf yang bannya terjatuh dan langsung mengarah ke kepala korban. Polisi kini tengah menyelidiki kasus ini dan jika pengemudi mobil terbukti lalai, ia bisa dituduh melakukan pembunuhan.

Jorge Ademir, biker yang memfilmkan insiden tersebut mengatakan, “Dia tidak punya waktu untuk bereaksi. Itu semua terjadi begitu cepat. Dia sudah berada di tanah ketika saya menyadari dia telah dipukul oleh sesuatu.”

“Saya tidak menyadari sepenuhnya apa yang sebenarnya terjadi sampai saya melihat rekamannya.”

Paramedis kemudian dipanggil untuk menyelamatkan korban, namun malang nyawanya tidak bisa ditolong. Korban berusia 42 tahun itu meninggal satu jam setelah terjadi benturan.