in , ,

Berani Gigit Belut Listrik, Aligator Ini Berakhir Tragis

Berani Gigit Belut Listrik, Aligator Ini Berakhir Tragis

Belut listrik berbeda dengan belut pada umumnya. Sesuai namanya, belut ini mampu mengeluarkan listrik bertegangan tinggi untuk melindungi dirinya dari serangan predator. Tercatat, belut listrik mampu mengeluarkan listrik dengan tegangan sampai 600 volt.

Dalam kata lain, belut listrik mampu melumpuhkan seekor kuda hanya dalam hitungan detik saja. Jika manusia sampai terkena sengatan belut listrik, akibatnya bisa fatal yang bisa menyebabkan serangan jantung hingga kematian.

Oleh karena itu jangan berani macam-macam sama belut listrik jika tidak ingin berakhir terpanggang sampai hangus.

loading...

Tak terkecuali seekor aligator dalam video ini. Mungkin tidak tahu, aligator itu berniat menjadikan belut listrik sebagai mangsanya.

Keduanya terlihat bersebalahan di dekat pinggir rawa. Aligator itu terlihat ancang-ancang untuk mulai menerkam belut listrik yang ada di depannya.

Tanpa pikir panjang, kemudian aligator itu langsung menggigit belut listrik tersebut. Bukannya berakhir dengan perut kenyang, aligator itu malah berakhir tragis.

Belut listrik itu menyetrum aligator yang memangsanya dengan tegangan tinggi selama beberapa puluh detik. Aligator itu terlihat tak berdaya sampai ia tewas ditangan mangsanya sendiri.

Berikut cuplikan video dramatisnya:

loading...
loading...
Loading...
Loading...