in , ,

Astaga, Reporter Piala Dunia 2018 Ini Dicium dan Diremas Saat Siaran Langsung

Reporter Piala Dunia 2018 dicium dan diremas (Instagram)

Banyak sekali kasus pelecehan seksual yang menimpa para reporter sepak bola saat sedang siaran langsung. Seperti yang dialami reporter berkebangsaan Kolombia ini ketika sedang bertugas di Piala Dunia 2018.

Repoter bernama Julieth Gonzalez Theran itu sedang melakukan siaran langsung di Piala Dunia 2018 untuk stasiun televisi Jerman, Deutsche Welle. Dia mengaku mengalami pelecehan seksual oleh seorang pria yang mencium dan meremas bagian dadanya.

Dilansir The Sun, Rabu, 20 Juni 2018, Julieth kemudian memposting rekaman ketika dirinya dilecehkan di akun media sosialnya dalam upaya menangkap pelaku.

Baca Juga: 8 Reporter Sepak Bola Paling Menggoda

Dalam rekaman tersebut, Julieth terlihat sedang melaporkan suasana di Kota Saransk menjelang dimulainya Piala Dunia 2018.

Ketika ia sedang berbicara, tiba-tiba ada seorang pria yang menghampirinya dan langsung mencium pipinya. Tak hanya itu, pria itu juga terlihat meremas bagian dada Julieth. Sementara itu, Julieth terpaksa terus bicara tanpa mempedulikan tindakan pria tersebut.

Setelah memposting video itu, Julieth berharap pelaku bisa segera ditangkap atas perbuatannya. Dia menambahkan bahwa dirinya tidak pantas mendapatkan perlakuan seperti itu karena ia juga profesional.

Loading...
Loading...