in

Ternyata, 6 Artis Hollywood Ini Takut Naik Pesawat Terbang

Megan Fox (foto: altervista.org)

Kehidupan artis terutama artis Hollywood sering dikaitkan dengan hal-hal mewah, termasuk menunggangi pesawat jet pribadi. Dengan begitu, mereka bisa dengan cepat pergi ke suatu tempat untuk melakukan pekerjaannya atau untuk berlibur.

Sementara beberapa bintang Hollywood lebih memilih naik pesawat terbang untuk mempermudah perjalanannya, berbeda dengan artis-artis Hollywood ini yang mengungkapkan ketakutannya akan terbang. Kira-kira siapa sajakah mereka? Dilansir The Richest, berikut enam artis Hollywood yang takut naik pesawat terbang.

6. Ben Affleck

loading...
(foto: Getty Images/The Warp)

Siapa yang tidak kenal dengan aktor tampan yang satu ini, Ben Affleck. Meskipun hartanya cukup melimpah untuk membeli jet pribadi, tapi kelihatannya istri Jennifer Garner itu ogah membeli pesawat. Pasalnya, Ben sangat takut ketika naik pesawat terbang.

Ketakutannya akan terbang diungkapkan pemeran “Daredevil” itu ketika jadi bintang tamu dalam acara The Tonight Show. Ben mengatakan ketika masih kecil, ia mengalami penerbangan yang traumatis.

Saat itu Ben baru berusia sembilan tahun, dia naik pesawat sendirian ke Washington. Baru setengah perjalanan, pesawat yang ditumpangi Ben disambar petir yang menyebabkan kerusakan pada mesin. Pilot pun terpaksa melakukan pendaratan darurat, dan beruntung bisa berhasil. Pengalaman itulah yang membuat Ben sangat takut naik pesawat.

5. Colin Farrell

(foto: atrl.net)

Meskipun memiliki wajah pemberani dan berkarismatik, Colin Farrel ternyata sangat takut naik pesawat terbang. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah wawancara dengan contactmusic.com.

Menurutnya, terbang itu seperti sesuatu yang sangat tidak wajar. Ketika dirinya terbang, dia bisa menjadi seorang yang ‘gila’ tak bisa mengontrol tubuhnya.

“Saya sudah memiliki beberapa urusan berantakan di pesawat,” ujarnya.

4. Sandra Bullock

(foto: jadiberita.com)

Sandra Bullock juag pernah mengalami pengalaman terbang yang mengerikan pada tahun 2002 silam. Pesawat jet yang ditumpangi artis cantik itu sudah siap untuk lepas landas di Wyoming. Alih-alih lepas landas, pesawat jet tersebut tergelincir dari landasan pacu. Akibatnya kedua sayap dan moncong pesawat rusak parah.

Trauma masih membekas pada hati Bullock sampai sekarang. Ketika ada tawaran film yang memaksanya melawan ketakutannya akan terbang, Bullock berpikir dua kali. Awalnya ia sempat menolak film tersebut, namun kemudian ia memutuskan untuk ikut bermain dalam film berjudul “Gravity (2013)” itu yang disutradarai oleh Alfonso Cuaron.

3. Kirsten Dunst

(foto: denofgeek.com)

Kirsten Dunst sangat terkenal lewat perannya dalam film Spiderman. Dia juga sama memiliki ketakutan ketika naik pesawat terbang. Namun, akrtis cantik ini mempunyai cara unik untuk mengatasi ketakutannya, yakni dengan menggunakan headphone.

Headphone yang digunakan bukan headphone yang diberikan pramugari, tapi Dunst harus menggunakan headphone Bose untuk menangani fobianya. Headphone tersebut mampu meredamkan kebisingan suara pesawat yang pada umumnya bisa menyebabkan kepanikan.

2. Megan Fox

(foto: huffingtonpost.com)

Sementara Kirsten Dunst menggunakan headphone untuk mengatasi fobia terbangnya, aktris seksi Megan Fox memiliki cara yang lebih unik lagi.

Megan Fox mengatakan dia takut terbang ketika berusia 20 tahun. Namun, ia memiliki solusi inovatif untuk mengatasi ketaukatannya. Dia mengatakan kepada blogger gosip Perez Hilton, bahwa dia selalu mendengarkan lagu Britney Separs melalui headphone saat pesawat mulai lepas landas.

1. Jennifer Aniston

(foto: nydailynews.com)

Aktris cantik Jennifer Aniston juga memiliki fobia naik pesawat terbang. Seiring berjalannya waktu dan tuntutan bekerja, ia secara perlahan mulai bisa menyingkirkan ketakutannya akan terbang.

Dia mengatakan kepada China Daily, dia naik pesawat yang terjebak dalam badai petir. Banyak orang yang gelisah selama turbulensi. Dari situlah ketakutan akan terbang terus menghantui Jennifer Aniston.

loading...
Loading...
Loading...