in

Siapakah Artis TB Yang Bertarif Rp 200 Juta Untuk Sekali Kencan?

Ilustrasi

Ditangkapnya mucikari RA dan artis inisial AA beberapa hari yang lalu membuat masyarakat penasaran siapa sebenarnya artis-artis yang terlibat prostitusi online. Pihak polisi tidak menyebutkan secara jelas siapa saja nama-nama artis yang terlibat prostitusi.

Tak lama setelah ditangkapnya artis AA, beredar pesan berantai yang menampilkan nama-nama inisial artis yang terlibat dalam prostitusi online mucikari RA. Diduga, pesan tersebut berasal dari forum dunia malam.

Dalam pesan tersebut yang sudah beredar luas di dunia maya, terdapat sejumlah nama inisial artis yang bisa dibooking. Harganya pun sangat wow, dari Rp 20 juta hingga Rp 200 juta. Untuk artis yang bertarif Rp 200 juta yaitu artis berinisial TB, siapakah sebenarnya TB?

Netizen ramai-ramai menebak siapa sebenarnya TB, apakah artis itu atau artis ini, semuanya bikin penasaran. Ditelusuri di Google Search, memang ada beberapa artis dengan inisial TB, tetapi belum tentu tentang kebenarannya.

Dari 200 PSK binaan mucikari RA, dia menjelaskan kategori artis yang dimakudkannya bukanlah artis sebenarnya. Dalam artian lain, mereka bukan artis terkenal, mereka hanya artis yang beberapa kali tampil di televisi, lalu mengaku-ngaku sebagai artis.

Jika benar demikian, berarti TB bukanlah artis dari golongan atas. Yang jadi pertanyaan, kok bisa TB memiliki harga selangit untuk sekali kencan? Apakah artis TB memiliki keistimewaan dari segi tubuh atau popularitasnya sehingga ia memiliki harga yang fantastis?

Kita tidak tahu siapa sebenarnya TB. Untuk itu terus ikuti perkembangan informasinya.

Loading...
Loading...