in , ,

Siapa Sangka, 3 Seleb Ini Pernah Jadi Wartawan Sebelum Terkenal

Seleb yang pernah jadi wartawan sebelum terkenal

Tak ada kesuksesan tanpa kerja keras, sepertinya ungkapan ini cocok untuk semua orang yang sedang mengejar impiannya. Ungkapan ini juga berlaku buat para selebriti. Kesuksesan yang sudah mereka raih tidak didapatkan dengan mudah, perlu kerja keras dan tekad yang kuat untuk menempati posisi sebagai artis papan atas.

Seperti beberapa seleb Indonesia ini yang pernah bekerja sebagai seorang wartawan sebelum mereka terkenal. Namun siapa sangka, takdir membawa mereka jadi sosok selebriti papan atas tanah air berkat kerja keras.

Kira-kira siapa saja yah seleb yang pernah jadi wartawan sebelum terkenal? Berikut simak ulasannya di bawah ini yang sudah Wow Menariknya rangkum untuk Anda.

3. Chelsea Islan

Seleb yang pernah jadi wartawan sebelum terkenal
Foto: instagram.com/chelseaislan

Gak akan ada yang menyangka kalau si manis Chelsea Islan dulu pernah bekerja jadi wartawan sebelum jadi idola seperti sekarang. Pemeran Merry Riana itu rupanya sangat tertarik sekali dengan dunia fashion yang membuatnya jadi seorang penulis di salah satu media online. Dari hobinya itulah yang mengantarkan Chelsea jadi bintang film. Selain jadi penulis, wanita berusia 22 tahun itu juga menekuni dunia fotografi.

Baca Juga: 6 Penyanyi Cantik Indonesia dengan Honor Manggung Paling Mahal

2. Raditya Dika

Seleb yang pernah jadi wartawan sebelum terkenal
Foto: seriau.com

Raditya Dika dikenal sebagai penulis berbakat yang sudah meraih kesuksesan di usia mudanya. Penulis buku Kambing Jantan itu mulai terkenal sejak menjadi youtuber, lalu ia ditawari untuk membintangi beberapa film komedi.

Sebelum terkenal seperti sekarang, Raditya Dika pernah merasakan beratnya jadi wartawan. Dia menceritakan pernah dikejar-kejar deadline saat menjadi wartawan di sebuah stasiun televisi. Karena tidak betah, Raditya pun keluar dan memilih jadi penulis novel.

Baca Juga: 3 Artis Seksi Indonesia Ini Terlahir Sebagai Pria

1. Cinta Laura

Seleb yang pernah jadi wartawan sebelum terkenal
Foto: instagram.com/claurakiehl

Berbeda dengan Chelsea Islan dan Raditya Dika, Cinta Laura pernah jadi jurnalis meskipun ia sudah terkenal. Aktris kelahiran Jerman itu pernah didault oleh Disney Asia untuk mewawancarai para pemeran film superhero Marvel saat promosi Avengers: Age of Ultron. Cinta mengaku tidak tidur semalaman demi membuat pertanyaan yang bermutu kala itu.

So, gak usah malu dengan pekerjaan kamu yang sekarang selama masih halal. Siapa tahu nanti kamu bisa sukses seperti mereka asalkan jangan menyerah.