in , ,

Aksi Kompoi Puluhan Mobil Mewah Terobos Kemacetan, Orang Kaya Bebas!

Saat berkendara mungkin Anda pernah melihat orang-orang kaya seperti pejabat bisa dengan bebas menerobos kemacetan, sementara kita rakyat biasa dipaksa untuk menyingkir membukakan jalan untuk mereka. Pernah ngalamain?

Memang kejadian seperti itu kadang ngeselin para pengguna jalan lain. Pasalnya kita juga sama-sama bayar pajak, kenapa mereka bisa seenaknya menerobos kemacetan. Mungkin karena uang, mereka bisa menyewa patwal untuk menerobos kemacetan tanpa ada alasan yang mendesak.

Seperti kejadian dalam video ini, di mana puluhan mobil mewah terlihat sedang kompoi sambil menerobos kemacetan dengan membawa patwal di jalanan yang tidak diketahui lokasinya.

loading...

Baca Juga: Tarif Horor Pajak Mobil Mewah di Indonesia, Bikin Kamu Tercengang

Dalam video berdurasi 2 menit 8 detik itu, mobil mewah seperti Lamborghini, Ferrari dan Porsche terlihat enak menerobos kemacetan, sementara mobil lainnya terpaksa harus menyingkir dulu ke pinggir jalan.

Video ini pertama kali diunggah ke halaman Facebook Dampit TV. Banyak netizen yang memberikan kritik atas aksi kompoi puluhan mobil mewah itu.

“Hebat ya jalanana dibayarin tuh,” tulis komentar akun Fiman Gerry.

Baca Juga: 5 Bukti Kalau Dubai Itu Kota ‘Super Rich’, Mobil Mewah Saja Jadi Tempat Sampah!

“Sama-sama bayar pajak, sama-sama makan nasi tapi perlakuannya berbeda. Dimana keadilan di negara kita ini,” tulis komentar akun Rudy Susanto.

“Presiden Jokowi juga kalau lewat gak kayak begini, masih menghargai pengguna jalan lain,” komentar akun Toni Toni.

Di sisi lain tak sedikit netizen yang memaklum aksi kompoi mobil mewah tersebut. Mereka bilang agar jangan sirik melihat orang-orang kaya memamerkan mobil mewahnya.

Bagaimana menurut mu?

loading...
Loading...
Loading...